Ini Dia, Bocoran Render yang Diduga Galaxy Note 8 Terbaru 2017

FacebookTwitterShare

Gadgetekno.com| Kabar burung tentang Dimensi, spesifikaksi untuk perngkat pintar flagship Samsung Galaxy Note 8 beberapa hari ini  banyak diberitakan di media online. Untuk kali ini sebuah gambar baru diulas beberapa media dimana  ini diduga menunjukkan bentuk yang nantinya menjelma menjadi Galaxy Note 8 untuk bagian muka dari perangkat ini, dimana bocoran render kali ini sejalan dengan bocoran yang sebelumnya beredar.

galaxy note 8 terbaru

JIka Anda lihat pada bocoran gambar  di atas, perangkat yang diklaim sebagai Samsung Galaxy Note 8 tersebut terlihat memiliki dimensi yang lebih panjang jika dibandingkan dengan dimensi Galaxy S8, meskipun keduanya memiliki Infinity Display. Layar di bagian samping terihat melengkung dan bezel bagian atas dan bawah juga terlihat sangat tipis. Galaxy Note 8 juga diharapkan bakal datang dengan layar yang memiliki aspek rasio 18,5 : 9 yang sama seperti Galaxy S8. Bedanya, Galaxy Note 8 akan memiliki bodi yang lebih memanjang dibandingkan Galaxy S8. Tombol Bixby juga terlihat pada render ini, yakni berada di bagian bawah tombol rocker volume di sisi kiri. Sementara untuk tombol power berada di sebelah kanan. Ada rumor yang mengatakan bahwa tombol Bixby akan bertekstur untuk membuatnya lebih mudah untuk mengidentifikasi terlepas dari volume rocker.

Baca Juga :   Harga Samsung Galaxy C9 Pro Oktober 2016 Rp 6,1 Juta

Sayangnya, gambar render tersebut hanya mengungkapkan tampilan depan saja, sehingga kita belum mengetahui bagian belakang dari perangkat tersebut. Namun perangkat ini telah lama dikabarkan akan hadir dengan setup dual-kamera di bagian belakang yang ditemani dua LED flash dan sensor pemindai sidik jari. Sementara untuk dapur pacunya, perangkat ini bakal hadir dengan chipset Exynos 8895 dan Qualcomm Snapdragon 835 yang akan disandingkan dengan RAM sebesar 8GB. Meski tanggal peluncuran perangkat ini belum diketahui secara pasti, namun banyak laporan yang mengatakan jika Samsung akan meluncurkannya sekitar bulan Agustus mendatang.

Kita tunggu kabar selanjutnya, semoga kabar ini dapat menjadi referensi anda yang sedang mencari smartphone baru yang nantinya dapat membantu aktivitas anda sehari-hari menjadi lebih baik,