Inikah Konsep Desain dari Google Pixel XL 2?

Share

google pixel XLGadgetekno.com | Dengan adanya kebutuhan akan smartphone yang semakin meluas membuat banyak perusahaan yang mencoba mengisi celah ini sebagai contohnya perusahaan raksasa Google,  belum lama ini diberitakan segera menghadirkan generasi kedua dari smartphone tangguh miliknya, dan kemungkinan smartphone itu akan diberi label nama Google Pixel 2 dan Google Pixel XL 2.

Sebelumnya kita sudah sering melihat bocoran dari perangkat Google Pixel 2 ya, dan kini telah muncul sebuah video render yang menunjukkan mengenai konsep desain dari Google Pixel XL 2. Benarkah hal tersebut?

Dari video render tersebut, nampak desain Google Pixel XL 2 ini memiliki layar yang snagat luas, yakni berdimensi 6 inch dengan aspek rasio setara 18:9. tentu jika melihat spesifikasi tersebut mengingatkan kita pada perangkat vendor smartphone lain yakni Samsung galaxy S8 dan juga LG G6.

Baca: Cara Mudah Menghapus Akun Google di Smartphone Android

Namun yang membedakannya, dari perangkat Google Pixel XL 2 ini tidak tersedia setup dual kamera yang kini menjadi sebuah teknologi baru dalam dunia smartphone. Untuk bagian cover belakangnya, Google Pixel XL 2 ini masih menggunakan material dari bahan kaca dan juga metal, namun untuk material kaca porsinya dikurangi yakni hanya pada modul kamera saja.

Baca Juga :   Xiaomi Mi A1 Diluncurkan, Ini Spesifikasi dan Harganya di Indonesia

Dan yang unik dibagian belakang bodi Google Pixel XL 2 ini, dimana kita bisa melihat 2 pin yang terletak dibagian bawah LED flash. Kemungkinan pin tersebut berfungsi sebagai konektor ke modul eksternal seperi yang telah ditemukan pada Essential Phone. Namun hingga kini, masih belum ada pemberitaan yang membahas apaka konsep generasi kedua smarpthone Google ini akan menerapkan konsep modular apa tidak.

Nah dengan bocoran konsep desain tersebut, kita sudah bisa membayangkan jika nantinya untuk smartphone Google Pixel XL 2 ini bakalan hadir untuk menyapa pasar smartphone premium, seperti nampak pada material yang digunakan untuk bodinya.

Namun perlu di ingat, ini bukanlah konsep desain yang yang diluncurkan resmi oleh pihak Google, namun dari beberapa orang yang coba menerapkan konsep desain dari berabagi rumor yang tengah berkembang. Nah untuk mengetahui secara pasti desain dari Google Pixel XL 2 ini, kita tunggu saja update dari pihak Google nantinya.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga dapat menjadi inspirasi anda yang sedang mencari smartphone baru.

Share