Inilah Smartphone Pertama Tiga Kamera Belakang dan Under Display Fingerprint

FacebookTwitterShare

vivo three cameraGadgetekno.com | Beberapa waktu yang lalu Vivo berhasil membelalakan mata kita, hal ini dikarenakan perusahaan ini mampu menguasai dan mengimplementasikan teknologi fingerprint di bawah layar, yang tentu saja mengalahkan Samsung dan Apple yang digadang-gadang bakal meluncurkan teknologi tersebut pada perangkat terbaru mereka. Kini kabar lebih lanjut tentang  perangkat baru milik Vivo yang akan hadir dengan teknologi baru tersebut telah muncul.

Sebelumnya beredar kabar, dimana Vivo dikatakan tengah menggarap smartphone baru dengan kode internal X20 dan X20 Plus. Kedua smartphone tersebut dikatakan akan menjadi smartphone berdesain full-screen dengan bezel super tipis di seluruh sisinya. Perangkat tersebut akan menjadi Vivo Xplay 7 ketika diluncurkan nanti. Bahkan smartphone tersebut akan menjadi smartphone pertama yang mengusung teknologi under display fingerprint.

Tentunya tidak hanya under display fingerprint saja yang menjadi daya tarik utama smartphone terbaru garapan Vivo, bocoran foto slide presentasi di atas juga memperlihatkan adanya tiga buah kamera di bagian belakang. Ketiga kamera tersebut ditata secara vertikal dan terlihat sangat mencolok, tidak seperti kebanyakan smartphone flagship saat ini yang masih mengusung dual-kamera. Bocoran foto tersebut juga mengungkap bakal ada tiga pilihan warna, yakni putih, hitam dan emas.

Baca Juga :   Kairos Smartwatch Layar Transparan Berkoneksi Bluetooth 4.0

Namun beribu sayang, informasi  yang dapat digali mengenai Vivo Xplay 7 masih sangat terbatas, dimana saat ini belum diketahui informasi mengenai spesifikasi, harga, dan kapan smartphone ini bakal diluncurkan. Namun karena sudah munculnya bocoran slide presentasi dari perangkat tersebut, kita berharap informasi lainnya juga segera muncul dalam beberapa pekan mendatang. Kita tunggu saja kehadiarannya agar kita dapat menikmati teknologi baru ini.