Kamera Nokia 8 Diperlihatkan Dalam Mode RGB dan Monokrom

Share

kamera nokia dualGadgetekno.com | Nokia diberitakan akan meluncurkan produk baru, dan ketika menjelang waktu rilisnya yang diprediksi jatuh pada akhir Agustus nanti, di jagad maya terlintas satu lagi bocoran kabar yang bisa mengungkap terkait flagship Nokia 8. Dari kabar resmi pada website Nokia gambar render resmi memang sudah pernah beredar minggu lalu, terlihat jelas kalau Nokia 8 akan menempatkan dua modul kamera di bodi belakangnya.

Dibanding smartphone dual-camera lainnya, modul kamera Nokia 8 memang terlihat lebih minimalis. Namun kualitasnya sangat layak diperhitungkan, apalagi Nokia 8 bakal ditunjang teknologi Carl Zeiss. Ngomong-ngomong soal dual-camera, ada info terbaru yang mengungkap kemampuannya.

Baca: Nokia 2 Hadir Dengan Spesifikasi Resolusi Layar HD

kamera nokia belakangHal ini terungkap melalui bocoran interface aplikasi kamera Nokia 8 di Cina yang tentu saja berbahasa Cina. Namun jika diterjemahkan artinya Nokia 8 memiliki tiga mode kamera, yaitu RGB, mono, dan dual-lens (mode bokeh). Selain itu ada pula fitur standar seperti flash, timer, dan HDR. Kita tunggu saja kebenaran akan cerita ini semoga dapat menjadi inspirasi anda yang sedang mencari smartphone baru.

Share