Lenovo Akan Melepaskan Smartphone Harga Murah Seri K320t dengan Dual-Kamera

Share

Gadgetekno.com | Produsen smartphone Lenovo memang agak stagnan dalam pemeberitaan, namun baru-baru ini berhembus kabar yang baik dimana  waktu dekat perusahaan bakal meluncurkan smartphone entry-level baru yang diberi versi baru yakni Lenovo L320t. Dari negeri asalnya Smartphone tersebut baru saja memperoleh sertifikasi dari TENAA, dan seperti yang didapatkan dari media lokal beberapa spesifikasi dari smartphone tersebut telah terungkap berkat daftar TENAA.

Lenovo K320tUntuk gambarannya Lenovo K320t akan dibuat dengan dimensi 155,2 x 73,5 x 8.5mm dan bobot 153,8 gram, dimana smartphone ini akan mengusung display full-screen yang tengah menjadi tren saat ini. Smartphone ini memiliki layar seluas 5,7 inci beresolusi HD+ 1440×720 piksel. Untuk jeroannya, Lenovo K320t mengandalkan chipset quad-core 1.3GHz yang belum diketahui jenisnya. Sedangkan untuk pilihan konfigurasi memori, Lenovo K320t bakal hadir dalam dua pilihan.

Varian basic bakal datang dengan 2GB RAM dan 16GB penyimpanan internal, sementara varian yang lebih tinggi memiliki 3GB RAM dan 32GB penyimpanan internal. Kedua varian juga sama-sama mengusung slot microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanan. Smartphone ini akan menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat dan memiliki kapasitas baterai sebesar 3.000mAh. Dari gambar yang terlampir, terlihat jika Lenovo K320t memiliki setup dual-kamera belakang, namun sayangnya tidak diketahui informasi mengenai kamera belakang. Sedangkan untuk kamera depan, smartphone ini memiliki kamera 8MP. Lenovo K320t mungkin bukan nama yang sesungguhnya dari perangkat ini, dimana bisa saja Lenovo menggunakan nama yang berbeda ketika meluncur nanti. Selain itu, untuk saat ini belum diketahui informasi mengenai kapan smartphone ini akan diluncurkan dan berapa harga yang akan dibanderol untuk smartphone tersebut, namun melihat dari spesifikasi yang dimilikinya tampaknya harga tidak akan terlalu mahal.

Baca Juga :   Advan Vandroid S5 Hp Android IC Layar 5.3 Inci

 

Share