LG Terbaru Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Spesial LG G6 Plus dan Q6 Plus

FacebookTwitterShare

LG G6 Plus TerbaruGadgetekno.com | Perusahaan asasl Korea Selatan melepaskan duo LG Q6 Plus dan LG G6 Plus pada pasar smartphone di Indonesia beberapa waktu yang lalu melalui situs early bird, dan untuk selanjutnya perusahaan asal Korea Selatan tersebut mulai memasarkan ponsel terbarunya tersebut ke cakupan pasar yang  lebih luas lagi yakni melalui beberapa situs e-commerce lainnya.

Tidak hanya melalui situs e-commerce Indonesia saja melainkan beberapa outlet offline yang ada di beberapa wilayah juga telah menyediakan LG Q6 Plus dan LG G6 Plus ini, “Kemudahan ini tak hanya hadir dari luasnya distribusi keduanya, namun juga melalui pena-waran khusus yang kami berikan untuk menandai peluncurannya di Indonesia.” Seperti itulah yang diungkapkan oleh perwakilan LG Mobile Indonesia.

Untuk penawaran khusus dari LG untuk kedua perangkat Smartphone tersebut berlaku mulai hari ini tanggal 9 Oktober hingga tanggal 29 Oktober 2017 mendatang, lalu bagaimana dengan harganya?

Untuk masalah harga LG G6 Plus nantinya akan dibanderol seharga Rp 8.999.000 yang mana para konsumen yang membeli perangkat tersebut selama event sale akan mendapatkan cashback sebesar Rp 600.000, sedangkan untuk LG Q6 Plus yang memiliki banderolan harga normal seharga Rp 3.699.000, para konsumen nantinya bisa mendapatkan cashback sebesar Rp 300.000. Terlebih lagi duo Smartphone tersebut juga telah dibekali dengan pelindung khusus.

Baca Juga :   HP Cina Android Jelly Bean 4.2 Quad Core MeituKiss HD

Penawaran spesial dari LG Mobile Indonesia untuk Smartphone LG G6 Plus dan LG Q6 Plus ini bisa ditemukan di 15 situs e-commerce Tanah Air. “Luasnya opsi untuk mendapatkan secara online harapannya semakin memudahkan masyarakat mendapatkan smartphone terbaik LG yang hadir dengan tiga fokus inovasi.” Seperti itulah yang diungkapkan oleh Heegyun Jang selaku Head of LG Mobile Communication Indonesia.

Smartphone kelas menengah besutan LG ini memiliki usungan layar FullVision dengan aspek ratio 18:9 dan menerapkan konsep desain layar Bezel-less sebesar 5.5 inch, untuk masalah kualitas tampilannya sudah tidak perlu diragukan lagi karena LG Q6 Plus ini dapat menghasilkan kualitas Full HD+ 2.160 x 1.080 piksel dan diklaim mampu bersaing dengan Galaxy Note 8.

Demikian informasi mengenai harga terbaru dari  LG Q6 Plus dan LG G6 Plus