Meizu M2E Phablet Berbodi Metal 5.5Inchi RAM 4GB – Terbaru 2017

FacebookTwitterShare

Gadgetekno.com | Meizu mengeluarkan produk baru dengan nama Meizu M2E dimana kemungkinan akan diluncurkan untuk mendapatkan perhatian  kalangan menengah dengan penawaran harga yang memang kompetitif. Meizu M2E hadir dengan membawakanMeizu M2E koneksi internet yang begitu kencang dalam dukungan jaringan 4G LTE. Selain itu perangkat ini dimunculkan dengan membawa diagonal layar lapang beresolusi Full HD sehingga mampu menyajikan kualitas gambar yang cukup jernih dan tajam bahkan untuk menonton konten multimedia.

Untuk lebih jelasnya langsung saja kita simak cara membuat Meizu M2E selengkapnya dibawah ini.

Desain

Meizu M2E ini sendiri hadir dengan desain yang cukup stylish dan elegan. Bagaimana tidak, bodinya telah didukung dengan material metal yang cukup kuat dan solid dengan varian warna casing hitam, emas dan silver. Dimensi Meizu M2E ini sendiri memang lumayan besar dengan empat sudut membulat sehingga memberikan kenyamanan saat digenggam. Sementara bobot ponsel Meizu M2E ini sendiri diperkirakan mencapai 158 gram yang memang tidak terlalu berat.

Layar

Perangkat smartphone Meizu M2E ini sendiri hadir dengan membawakan bentang layar yang cukup lapang yaitu seluas 5.5 inchi yang mampu menyajikan gambar lapang dan besar. Selain itu layar phablet Meizu M2E ini juga telah mengadopsi panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna yang memang begitu cemerlang dan bening. Untuk resolusi layar Meizu M2E ini sendiri didukung kualitas Full HD 1080 x 1920 pixels dalam kepadatan mencapai 401 ppi per inchinya sehingga mampu menghasilkan tampilan layar tajam dengandetail tinggi. Bahkan permukaan layarnya juga menawarkan kemampuan multitouch responsif serta telah dibekali oleh lapisan anti gores Corning Gorilla Glass.

Baca Juga :   Bluetooth untuk Berkendara Dan Touring

Dapur Pacu

Di bagian dalam bodinya telah ditanamkan jenis chipset MediaTek MT6757 Helio P20 yang membawakan processor octa-core dengan clock speed mencapai 2.3 GHz yang menghasilkan kinerja responsif dan tangguh. Bahkan processor 8 inti tersebut telah diperkuat oleh RAM 4 GB sehingga mampu menjalankan multitasking yang cepat dan lancar tanpa lag yang berarti bahkan untuk memproses aplikasi ataupun game berat. Sementara untuk kualitas grafis yang disuguhkan dalam phablet Meizu M2E ini didukung dengan GPU Mali-T880 yang mampu menyuguhkan kualitas grafis halus nan mulus.

Memori

Sementara untuk ruang penyimpanan yang tertanam dalam ponsel Meizu M2E ini sendiri membawakan kapasitas penyimpanan yang cukup besar. Telah disematkan kapasitas penyimpanan internal sebesar 64 GB yang siap mendukung berbagai macam penyimpanan file termasuk beraneka ragam unduhan aplikasi dan game. Bahkan pengguna phablet Meizu M2E ini juga masih dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB namun menggunakan slot SIM 2 lantaran tidak disematkan slot khusus.

OS

Sistem pengoperasian yang dijalanan dalam perangkat Meizu M2E ini sayangnya belum mendukung sistem operasi Android Nougat terbaru layaknya Meizu E2 yang baru dirilis. Ponsel ini masih dibekali dengan sistem operasi Android OS v6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Flyme UI yang memang menawan. Kelebihan Meizu M2E ini juga telah dibekali dengan sensor fingerprint yang dapat digunakan untuk mode lockscreen layarnya.

Baca Juga :   Oppo Mirror 3,HP Android 4.7 inci RAM 1 GB Kamera 8 MP

Kamera

Kamera depan yang ada dalam smartphone Meizu M2E ini sendiri memang tidak membawakan dual kamera selfie seperti layaknya Oppo F3 dan Oppo F3 Plus yang tengah hits. Kamera depan smartphone Meizu M2E ini didukung dengan satu lensa beresolusi 8 MP yang telah didukung oleh Flash kamera sehingga mampu menghasilkan kualitas bidikan sselfie yang cukup tajam dan halus. Disematkan pula fitu Face Beauty, Voice capture dan self timer untuk kemudahan berfoto selfie. Bahkan kamera depan Meizu M2E ini juga dapat digunakan untuk merekam video selfie, serta beraktivitas video call dan video chatt.

Di bagian belakang bodinya telah tertanam kamera utama beresolusi 13 MP dengan dilengkapi fitur PDAF Sensor, LED Flash, Autofocus dan juga Geture Shot sehingga mampu menyajikan kualitas gambar bening, cemerlang dan tajam. Selain itu kamera utamanya juga dilengkapi dengan sejumlah fitur mumpuni termasuk Low Light Mode dan HDR. Selain itu pengguna juga dapat merekam video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps yang cukup cemerlang.

Baterai

Semua kinerja dan aktivitas dalam smartphone Meizu M2E ini ditenagai oleh baterai dari Li-Ion yang memiliki kapasitas cukup besar. Baterai tersebut mampu menghasilkan waktu siaga mencapai 320 jam lamanya dimana juga dilengkapi oleh fitur Quick charge.