Menakjubkan! Layar BB KEYone Lepas dari Bodi Saat Diuji Bend Test

FacebookTwitterShare

BlackBerry KeyoneGadgetekno.com | Perusahaan BlackBerry secara resmi meluncurkan  perangkat  Android flagship teranyarnya, dengan nama KEYone. Walau sampai saat ketenarannya sudah menurun,namun masih ada pengguna  gadget di berbagai negara yang menunggu kedatangan perangkat baru ini dengan sangat antusias. Lalu, seberapa tangguh smartphone racikan BlackBerry tersebut.

Adalah seorang YouTuber dengan akun JerryRigEverything yang langsung menguji durabilitas smartphone ini. Tak hanya digores, KEYone yang ada ditangannya benar-benar disiksa, mulai dari layarnya dibakar hingga dibengkokkan. Ya! Memang beginilah JerryRigEverything menguji daya tahan sebuah smartphone.

Seperti dilansir dari GSMArena, pengujian BlackBerry KEYone diawali dengan tes ketahanan terhadap goresan. Hasil dari pengujian tersebut, layar smartphone ini terbukti baru dapat tergores ketika mendapatkan tekanan sebesar 6 mohs. Menariknya, bagian belakang smartphone ini juga terbukti tangguh dan tak mudah digores.

Pengujian selanjutnya, layar KEYone dibakar untuk mengetahui daya tahan terhadap panas yang berlebih. Dibakar hingga hitungan 16 detik, layar smartphone menjadi hitam. Namun, kondisi tersebut cepat pulih sehingga tak nampak lagi noda hitam bekas dibakar.

Baca Juga :   Nautiz X1 , Ponsel Android Tahan Kondidsi Extrim Spesifikasi Biasa Harga 10 Jutaan

layar blackberry lepas

Terakhir, smartphone ini dibengkokkan. Sayangnya, dalam pengujian ini BlackBerry KEYone terbukti tidak cukup tangguh. Saat dibengkokkan, layarnya lepas dari bodi. Hal ini tak mengherankan karena smartphone ini tidak memiliki perekat yang cukup baik dalam menahan layarnya agar tetap ditempatnya.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai ujian keras yang dilakukan terhadap BlackBerry KEYone