Mengintip G6 Plus dan G6 Pro, Apa Bedanya?

FacebookTwitterShare

LG G6 plusGadgetekno.com | Memasuki tengah tahun 2017, Perusahaan LG mencoba meramaikan pasar Android untuk kelas atas alias premium dengan meluncurkan salah satu produk unggulannya, LG G6. Tak hanya dibekali dengan RAM sebesar 4 GB, LG juga melengkapi G6 dengan dukungan chipset Snapdragon 821 quad-core dan pilihan internal storage 32 GB atau 64 GB.

Kabar terbaru, LG akan memperkaya lini keluarga G6 dengan mengahdirkan G6 Plus dan G6 Pro. Perangkat pertama yang disebutkan akan memiliki internal storage berkapasitas 128 GB serta fitur wireless charging. Sedangkan G6 Pro hanya memiliki internal storage berkapasitas 32 GB. Ya, perbedaannya hanya terletak pada storage dan fitur wireless charging saja.

Sayangnya, LG baru akan memasarkan G6 Plus dan G6 Pro secara terbatas, yakni hanya di pasar Korea Selatan. Jika LG G6 Plus dijual dengan harga 1 juta Won atau sekitar Rp11 jutaan, LG G6 Pro dijual sedikit lebih murah, yakni dibanderol dengan harga 790 ribu Won atau sekitar Rp9 jutaan.

Sedikit informasi untuk Anda, LG memasarkan G6 versi standar di pasar Korea Selatan dengan harga 899 ribu Won atau sekitar Rp10 jutaan. LG akan mengenas G6 Plus dan G6 Pro dengan layar 5,7 inci Full Vision, chipset Snapdragon 821 quad-core dengan clockspeed 2,35 GHz dan RAM sebesar 4 GB.

Baca Juga :   LG Dalam Waktu Dekat Hadirkan Televisi Beropersaikan Sistem webOS

Rencananya, LG akan memasarkan kedua smartphone ini dengan menggandeng tiga operator telekomunikasi setempat mulai Juni 2017. Belum ada kabar lebih lanjut, apakah LG nantinya akan memasarkan kedua smartphone tersebut di luar Korea Selatan, seperti Indonesia misalnya.