Mengungkap Kecanggihan Dual-camera Xiaomi Redmi Pro 2

FacebookTwitterShare

Redmi pro 2Gadgetekno.com | Masyarakat kini sangat mengenal dekat dengan merk Xiaomi, ini merupakan salah satu produsen smartphone asal Cina, vendor ini sangat produktif mengeluarkan banyak perangkat baru untuk tahun ini. Berita di dunia maya tengah menggaungkan produk Mi 6 dan Mi Max 2 yang baru diperkenalkan pada bulan April dan Mei lalu. Namun tak berhenti disitu saja Xiaomi akan merilis suksesor dari Redmi Pro, yakni Redmi Pro 2.

Dari informasi yang bocor di dunia maya, Redmi Pro 2 sepertinya masih akan dikemas dengan dukungan dual-camera belakang. Adapun komposisi dual-camera yang disematkan adalah 12 MP dengan sensor Sony IMX362 plus 5 MP dengan sensor Samsung S5K4E8. Kemampuan dual-camera yang disematkan mampu menciptakan foto bokeh.

Sementara itu, kamera depannya memiliki resolusi 16 MP. Tentu saja, dukungan sensor sebesar itu untuk menjawab permitaan para penggila foto selfie atau wefie. Tak ketinggalan, Xiaomi juga berencana untuk menyematkan RAM sebesar 3 GB ke dalam smartphone ini.

BacaDesain Xiaomi Mi MIX 2 Hampir Mirip Samsung Galaxy S8

Sebelumnya banyak yang menduga Redmi Pro 2 akan dibekali dengan chipset Snapdragon 660. Dalam bocoran terbarunya ini tidak muncul spesifikasi chipset yang akan digunakan. Hanya terungkap, teknologi layar yang diadopsi adalah LCD, bukan AMOLED seperti bocoran sebelumnya.

Baca Juga :   Tesla Motor Model S, Mobil Elektrik Pertama

Walaupun belum terungkap lebih dalam, tak sedikit fans setia Xiaomi yang berharap smartphone ini tetap dibekali dengan spesifikasi hardware yang mumpuni. Dengan begitu, kehadiran smartphone ini benar-benar ditunggu oleh banyak pengguna gadget.

Demikian informasi mengenai Redmi Pro 2, semoga dapat menjadi inspirasi anda yang sedang mencari smartphone baru yang nantinya dapat menemani aktivitas anda sehari-hari menjadi lebih baik.