Model Samsung Galaxy Note 8 Terungkap

FacebookTwitterShare

samsung galaxy s8Gadgetekno | Nama smartphone Galaxy Note 7 merupakan salah satu bentuk produk terburuk dalam sejarah Samsung, hal ini dikarenakan perangkat flagship yang satu ini  menjadi biang keladi takutnya seseorang akan ponsel yang bisa meledak di beberapa negara,  sebagai akibatknya derita kerugian hingga miliaran Dollar bagi Samsung. Meskipun telah dilakukan perbaikan di fase kedua, namun baterai Samsung Galaxy Note 7 tetap meledak sehingga membuatnya harus rela ditarik dari pasar.

Namun baru-baru ini dikabarkan bahwa Samsung Galaxy Note 7 versi refurbished akan dijual kembali ke pasar Korea Selatan dan beberapa negara lainnya. Samsung tetap optimis bahwa Galaxy Note 7 ini akan bisa terjual karena spesifikasi hardware yang mumpuni dan baterai yang sudah diperbaiki. Apabila Note 7 awal memiliki nomor model SM-N930, berbeda dengan Note 7 terbaru yang menggunakan nomor model SM-N935 dan memiliki codename Grace R (Refurbished).

Terlepas dari itu semua, Koh Dong-jin selaku President of Mobile dari Samsung Electronics mengatakan bahwa akan meluncurkan Note 8 dalam beberapa bulan ke depan setelah kehadiran Galaxy S8 dan S8 Plus pada bulan Maret atau April 2017. Nantinya Samsung Galaxy Note 8 akan memiliki codenama Great.

Baca Juga :   Samsung Galaxy Grand Max,HP Android 5.25 inch Kamera Belakang 13 MP Kamera Depan 5 MP

Sementara itu, Note 8 juga akan memiliki model nomor SM-N950F bukan N940. Terlihat Samsung tidak menggunakan angka “4” karena dalam kepercayaan Korea Selatan mengatakan bahwa angka tersebut merupakan simbol ketidakberuntungan. Tentu saja hal ini menarik karena Samsung tetap percaya diri dengan smartphone flagship multifungsinya ini. Ya kita tunggu saja hasil penilaian dari penggemar Samsung apakah tertarik untuk kembali menikmati Samsung terbaru ini atau sebaliknya lari ke smartphone lain.