Moto G5S Plus Bakal Muncul Dengan Bodi Metal, Dual Camera & Layar Lebih Besar?

Share

motoG5plusGadgetekno.com | Berita ini dibuat oleh VentureBeat,sebuah situs yang sering membongkar smartphone baru yang cukup berpengalaman Evan Blass (@evleaks) dari berita yang muncul minggu ini telah memasang  gambar pemasaran untuk Moto G5S Plus yang akan datang. Handset ini tidak lain adalah varian “edisi spesial” dari Moto G5 Plus yang muncul dari awal tahun ini. Perubahan yang dilaporkan dapat diartikan sebagai kosmetik, dimana handset sekarang menghadirkan chasing aluminium yang berpadu dengan kecanggihan teknologi handset saat ini.

Baca: Motorola Moto X4 Play, Spesifikasi Menggunakan CPU Octa-core RAM 4GB Stylish

Berbeda dengan model aslinya yaitu Moto G5 Plus yang hadir dengan bodi plastik, kamera belakang 12MP belakang, dan panel layar 5,2 inci, handset Moto G5S Plus ini justru telah dibekali dengan bodi alumunium, dipersenjatai dengan dukungan kamera ganda (dua sensor 13MP, yang terdiri dari sebuah sensor warna dan yang satu lainnya monokromatik), dan juga kamera depan yang telah diupgrade menjadi 8MP (dari berkemampuan 5MP sebelumnya), disamping tampilan panel layarnya yang telah diperbesar menjadi 5,5 inci secara diagonal.

Baca Juga :   Saygus V2,HP Android Buatan Amerika Spesifikasi Mantab

Baca : Harga Motorola Moto Z2 Play, OS Nougat Dengan Bodi Super Tipis

Menurut Blass, kamera ganda yang baru ini memiliki kemampuan seperti bokeh, pengganti latar belakang, dan penyaring hitam putih yang super selektif. Dengan fitur penjepret handal seperti itu, memungkinkan penggunanya dapat menyalurkan segala bakat dan kemampuan fotografi yang ada melalui lebih banyak imajinasi dibenaknya. Resolusi layar tetap pada kemampuan 1080 x 1920 piksel, sedangkan smartphone tersebut telah didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 625, RAM hingga 4GB dan juga penyimpanan 64GB built-in.

Baca : Spesifikasi Motorola Moto Z2 Force – Terbaru 2017

Semua ini dirasa lebih dari cukup untuk penggunaan sehari-hari yang nyaman, meski tak bisa dipungkiri bahwasanya permainan game 3D berperforma tinggi mungkin masih belum bisa berjalan mulus atau tidak terlihat setajam yang dihadirkan oleh handset premium pada umumnya. Berkat semua informasi rinci yang tersedia, termasuk dengan adanya materi pemasaran & foto secara langsung, peluncuran Moto G5S Plus tampaknya hanya tinggal menunggu waktu saja. Sementara itu, Motorola Mobility sendiri kabarnya juga memiliki acara peluncuran yang sedianya bakal dijadwalkan pada tanggal 25 Juli mendatang di New York, di mana Moto Z2 Force dan Moto X4 bakal menjadi bintang pertunjukannya pada saat itu.

Baca Juga :   Xiaomi Menyiapkan Riva, Dengan Harga Lebih Murah dari Redmi 4A

 

 

Share