OnePlus 5T Terbaru Layar Full Screen – Harga Terjangkau

Share

oneplus 5t terbaruGadgetekno.com | Trend smartphone selalu berubah setelah munculnya dual-camera, tren smartphone layar penuh alias full screen dengan aspek rasio 18:9 menjadi sangat populer di tahun 2017 ini. Seperti kita ketahui bersama, BBK Electronics melalui Vivo dan OPPO telah berhasil mengemas smartphone layar penuh, Vivo V7+ dan OPPO F5.

Guna mengikuti dua saudaranya, OnePlus pun memiliki cita-cita yang sama untuk mengemas smartphone dengan layar penuh. Gosip yang beredar, produsen smartphone yang dipimpin oleh Pete Lau ini sedang mengembangkan OnePlus 5T dan bakal hadir sebelum akhir 2017.

Disebut-sebut, OnePlus 5T dikemas dengan beberapa peningkatan dibandingkan OnePlus 5 yang sudah meluncur pada bulan Juni 2017 lalu. Tak hanya dukungan layar penuh, OnePlus juga akan menggeser sensor fingerprint ke bagian belakang perangkat.

Berbicara soal dapur pacunya, OnePlus 5T akan dipersenjatai dengan Snapdragon 835, RAM pilihan 6 GB dan 8 GB. Tak hanya itu, OnePlus juga akan membenamkan internal storage dengan kapasitas jumbo, yakni pilihan 64 GB dan 128 GB.

Baca Juga :   Oppo Find 7 Meluncur di Indonesia 16 April 2014

Bahkan, peningkatan juga dilakukan oleh OnePlus di sisi kameranya. Jika OnePlus 5 mengadopsi sensor kamera depan dengan resolusi 16 MP, OnePlus 5T bakal dibekali dengan sensor kamera depan 20 MP. Jelas, ini cara OnePlus untuk memanjakan penggila selfie.

Sementara itu, dikabarkan OnePlus 5T juga akan mengadopsi dual-camera utama dengan resolusi 16 MP. Sayangnya, belum ada informasi yang valid, berapa aperture yang akan akan digunakan dan bagaimana komposisi dual-camera tersebut nantinya yang bakal diadopsi oleh OnePlus.

Namun satu hal yang menarik, baru-baru ini beredar rumor bahwa OnePlus 5T akan dijual dengan harga yang sama seperti OnePlus 5 ketika pertama kali diluncurkan. Tentu saja, rumor ini berita gembira bagi pencinta produk OnePlus.

Seperti ditulis oleh AndroidCentral.com, TechRadar belum lama ini telah mengungkap sebuah dokumen dari operator telekomunikasi O2 di Inggris. Disebutkan, OnePlus 5T akan memiliki harga yang sama dengan OnePlus 5.

Dengan kata lain, OnePlus 5T yang hadir dengan internal storage 64 GB nantinya bakal dijual dengan harga US$ 479 atau sekitar Rp6,47 juta. Sedangkan untuk varian 128 GB, OnePlus bakal menjualnya dengan harga US$ 539 atau sekitar Rp7,28 juta. Dengan kemampuan yang ada itu tentunya cukup banyak pengguna smartphone yang tertarik untuk memiliki perangkat baru ini.

Share