Oppo R11 FC Barcelona Edition Akan Dilepaskan Ke Pasaran

FacebookTwitterShare

oppo r11 FC BarcelonaGadgetekno.com | Jika kita mengingat beberapa waktu yang lalu  vendor Oppo mengeluarkan perangkat telepon pintar menggunakan tema Oppo R9s FC Barcelona Edition, Smartphone tersebut memang sempat diluncurkan oleh vendor asal Tiongkok ini beberapa waktu lalu, dengan jumlah yang terbatas.

Smartphone dari vendor Oppo tersebut memang hadir dengan skema warna casing yang kental dari klub sepakbola asal Spanyol itu, yakni warna biru dan juga merah. Tak hanya itu saja, pada bagian tertentu dari smartphone ini juga telah dilapisi dengan emas 18K.

Dan kini, produsen Oppo kembali lagi menggarap smartphone edisi Barcelona yang menggunakan nama Oppo R11 FC Barcelona Edition. Tak jauh beda dengan pendahulunya dulu, kini smartphone Oppo R11 FC Barcelona Edition juga hadir dengan menampilkan casing yang mencolok dengan warna kebesaran dari club catalan itu.

Bocoran ini diketahui, ketika perusahaan Oppo meluncurkan sebuah gambar teaser yang menunjukkan keberadaan dari Oppo R11 FC Barcelona Edition. Dalam gambar teaser yang tersebar itu, nampak terlihat ada smartphone Oppo R11 berwarna hitam, lalu disekelilingnya terdapat sebuah ornamen warna biru dan juga merah yang menjadi identitas dari klub Barcelona.

Baca Juga :   Spesifikasi Meizu M5s - Spesifikasi 4 G Harga Terjangkau

Namun sejauh ini, masih belum diketahui apakah ponsel android Oppo R11 FC Barcelona Edition ini akan dijual dengan jumlah terbatas seperti Oppo R9s dahulu, dimana saat itu pihak Oppo hanya menjual sekitar 10.000 Unit saja.

Dan kabar baiknya adalah, Oppo R11 FC Barcelona Edition akan segera diluncurkan besok, dan hingga saat ini masih belum diketahui informasi detail mengenai perangkat tersebut, pada bagain spesifikasi maupun harga jualnya dipasaran nanti

Untuk anda yang berada di Indonesia, pihak Oppo tidak hanya menyediakan Oppo R11 FC Barcelona Edition saja, namun ada juga Oppo F3 FCB limited edition yang dihadirkan khusus untuk fans setia Barcelona di Indonesia. Nah jadi untuk anda yang tertarik memilikinya bisa tunggu tanggal perilisannya nanti. Kita tunggu kehadirannya.