Oppo R9S Smartphone Jagoan Selfie Terbaru 2017 ?

Share

Oppo R9S

Memasuki tahun 2017, Oppo telah ancang-ancang untuk menggebrak pasar Indonesia melalui smartphone khusus selfie baru. Hal ini diperkuat dengan kemunculan teaser ponsel Oppo terbaru yang mengusung tagline “Selfie Expert Now Bigger”. Ini mengisyaratkan ukuran layar yang lebih besar. Diduga kuat adalah seri R9S yang mungkin akan menggunakan nama lain.

Oppo R9S rumor

Spesifikasi Oppo R9S di antaranya adalah mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 401 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 5 yang melengkung 2.5D. Oppo R9S menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka ColorOS 3.0.

Performa yang ditawarkan oleh Oppo R9S cukup gahar di kelas menengah premium dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 506.

Baca Juga :   Harga Vivo X5 Pro di Indonesia

Oppo membekali R9S ini dengan kamera berkekuatan 16 megapiksel dengan lima elemen lensa aperture f/1.7 didukung sensor Sony IMX398 yang didukung oleh fitur dual-pixel autofokus dan dilengkapi oleh fitur LED flash, serta autofokus. Kamera depan Oppo R9S ini malah mengusung resolusi lebih tinggi, yakni 16 megapiksel aperture f/2.0 untuk keperluan foto selfie dan video chat.

Ponsel ini mendukung konektivitas 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port micro USB, WiFi, GPS, dan sensor sidik jari. Oppo membekali R9S dengan teknologi Super VOOC yang mampu mengisi baterai 3010mAh dalam waktu 15 menit saja,Ponsel android kelas menengah Oppo R9S ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

Sumber www.gizmochina.com

Share