Panasonic Eluga A3 Pro – Baterai Li-Ion 4000 mAh Untuk Aktivitas Seharian

FacebookTwitterShare

Gadgetekno.com | Perangkat teranyar buatan Panasonic telah memiliki nama Panasonic Eluga A3 Pro dibuat untuk anda yang membutuhkan komunikasi dimanapun anda berada dengan sangat mudah. Untuk menunjang kinerjanya tersebut memiliki sebuah jaringan yang terdiri dari 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE serta menerapkan Cat4 150/50 Mbps yang lebih berkualitas.

Panasonic eluga a3 proDimensi pada ponsel Panasonic Eluga A3 Pro menerapkan ukuran 148.7 x 72.4 x 9.1 mm dan memiliki bobot 161 gram serta memberikan dukungan dual SIM yang lebih optimal. Dalam smartphone ini juga dilengkapi dengan tipe layar IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan memiliki 16 juta warna.

Ukuran layar pada ponsel Panasonic Eluga A3 Pro cukup standar dengan 5.2 inchi serta memberikan dukungan rasio body dan layar dengan persentase 69.2% yang lebih optimal. Resolusi layar dalam ponsel Panasonic Eluga A3 Pro menggunakan ukuran 720 x 1280 pixel dan memiliki kerapatan layar 282 ppi pixel serta memberikan multitouch dan FitHome UI yang lebih sempurna dalam menampilkan user interface.

Sistem operasi Panasonic Eluga A3 Pro menggunakan Android versi 7.0 Nougat dan memiliki chipset MediaTek MT6753 serta memberikan prosesor Octa Core berkecepatan 1.3GHz. Dalam smartphone ini menggunakan GPU untuk menampilkan 3D atau game serta memberikan tipe Mali T720MP3.

Baca Juga :   HP Windows Phone Murah Kamera 5MP TCL S606 Harga 1.3 juta rupiah

Media penyimpanan yang sudah diterapkan dalam smartphone Panasonic Eluga A3 Pro mendukung adanya MicroSD 128GB dan memberikan sebuah memori internal berkapasitas 32GB, 3GB RAM untuk hasil yang sempurna dalam penyimpanan lebih banyak.

Kamera belakang Panasonic Eluga A3 Pro sudah didukung resolusi 13MP dan juga fitur pendukung yaitu autofocus, LED Flash, Phase detection autofocus, geo-tagging, touch focus dan video memberikan resolusi 1080p@fps. Dalam ponsel ini memberikan kamera depan beresolusi 8MP untuk hasil bidikan sempurna.

Sound yang diterapkan dalam smartphone Panasonic Eluga A3 Pro menerapkan tipe Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker untuk pengeras suara dan 3.5mm Jack yang bisa digunakan untuk port headset. Fitur yang diterapkan dalam ponsel ini sudah didukung dengan WIFI 802.11 b/g/n, WIFI Direct dan hotspot yang lebih maksimal dalam koneksi internet.

Sedangkan untuk fitur tambahannya yaitu menggunakan Bluetooth v4.0 dan MicroUSB versi 2.0 untuk transfer data dengan smartphone yang mendukung fitur tersebut. Diketahui bahwa ponsel ini bisa untuk melacak daerah menggunakan A-GPS dan mendengarkan informasi terbaru dengan menggunakan FM radio.

Baca Juga :   Teclast H30,Gelang Tangan Pintar Untuk Pantau Detak Jantung

Sensor Panasonic Eluga A3 Pro juga hanya menggunakan accelerometer dan proximity saja tanpa memiliki fingerprint. Pengiriman pesan menggunakan Panasonic Eluga A3 Pro bisa menerapkan SMS, MMS, Email, Push Mail, dan IM serta memberikan browser HTML5 yang lebih sempurna.

Daya tampung baterai pada ponsel Panasonic Eluga A3 Pro cukup besar yaitu Li-Ion 4000 mAh yang mampu memiliki ketahanan maksimal.

Demikian informasi Panasonic Eluga A3 Pro, semoga dapat membantu memberikan informasi kepada anda yang sedang mencari smartphone baru yang nantinya dapat membantu aktivitas anda sehari-hari menjadi lebih baik.