Inilah Penampakan Desain ZTE Nubia NX595J Bezel Tipis dan Dual Camera

Share

ZTE Nubia nx595jGadgetekno.com | Sebagai upaya untuk tetap eksis di dunia smartphone perusahaan ZTE, selalu mencoba melakukan penetrasi pasar dengan cara riliskan produk terbaru yang masuk pada lineup Nubia Series yaitu ZTE Nubia NX595J. Untuk membendung pesaingnya, perangkat terbaru ini mempunyai satu dari fitur yang paling menonjol dengan menggunakan desain layar hampir tak tampak bezel atau tepian layar sangat tipis.

Adapun bocoran informasi yang sudah dibagikan lewat situs China, Weibo bahwa ZTE Nubia NX595J akan mengusung bezel sangat tipis. Sedangkan bezel atas dan bawa hanya memiliki ukuran 3mm dan juga sangat tipis. Apalagi kalau dibandingkan dengan smartphone berukuran layar 5.73 inchi.

Pada bagian tepian atau bezel untuk sisi body smartphone lebih slim, untuk material kerangka terdapat aluminium, smartphone hampir tak tampak dari depan. Desain untuk permukaan layar cukup membentuk lengkung pada empat sisi tersebut.

Meskipun belum ada kejelasan soal desain yang lebih detail, namun informasi ini bisa jadi benar dan ZTE akan bawakan inovasi desain terbaru di tahun 2018 dan pastinya untuk segmen ZTE Nubia sendiri.

Baca Juga :   Smartphone Blackview E7s - Quad Core Ram 2GB Harga Murah

Baca : Perangkat ZTE Small Fresh 5, Smartphone Dual-camera Terjangkau Rp2 Jutaan

Smartphone ZTE Nubia NX595J juga memiliki keunggulan dengan dual kamera untuk bagian belakang sedangkan dual tone LED Flash telah memisahkan kedua sensor kamera utama tersebut, jadi lebih unik.

ZTE nampaknya tak ingin kalah dengan kompetitor lainnya yang memiliki smartphone kelas mid-range yang cukup trend. ZTE Nubia NX595J akan memiliki fitur fingerprint sensor dan terletak di belakang casing smartphone.

Mustahil bisa fingerprint di terapkan di depan layar yang memiliki bezel sangat tipis ini. Sedangkan ZTE juga menerampkan kamera depan untuk ZTE Nubia NX595J mepet dengan layar atas. Sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut untuk jadwal peluncuran smartphone ZTE Nubia NX595J beserta dnegan harga dan juga tersedianya secara global.. Tertarik untuk memiliki perangkat baru ini kita tunggu saja kehadirannya di tanah air.

Share