Perangkat ZTE Small Fresh 5, Smartphone Dual-camera Terjangkau Rp2 Jutaan

Share

ZTE small fresh (2)Gadgetekno.com | Seakan tak mau ketinggalan dengan para kompetitornya, perusahaan dengan brand ZTE mencoba terus berekspresi dengan mengeluarkan beberapa perangkat pintar terbaru di tahun ini. Tak bisa dipungkiri produsen smartphone ZTE ini performa kinerja perusahaannya mengalami pertumbuhan positif di negara asalnya, untuk menagkap ekspektasi pasar perusahaan ini merilis Small Fresh 5. Menariknya, smartphone ini dikemas dengan balutan logam di sekujur bodinya.

Sesuai namanya yang memiliki embel-embel “Fresh”, smartphone ini hadir dalam empat pilihan warna yang juga terlihat segar, yakni Dark Night Gray, Elegant Gold, Glacier Blue dan Green. Keunggulan lainnya, Small Fresh 5 dibekali dengan dual-camera belakang 13 MP + 2 MP dengan kemampuan menciptakan foto bokeh.

Tak ketinggalan, ZTE membekali smartphone ini dengan kamera depan 5 MP untuk kebutuhan foto selfie. Layar smartphone ini memiliki ukuran 5 inci dengan resolusi Full HD dan sudah dibekali dengan teknologi IPS. Lalu, bagaimana dengan isi jeroan di dalamnya?

Untuk chipset yang digunakan, ZTE masih mempercayakan kemampuan Snapdragon 425 quad-core. Ada dua pilihan RAM yang tersedia, yakni 3 GB dan 4 GB serta penyimpanan internal 32 GB dan 64 GB. Tak perlu khawatir, ZTE Small Fresh masih dilengkapi dengan slot microSD yang mampu menampung data tambahan hingga 128 GB.

Baca Juga :   Ponsel Os Firefox ZTE Open C Mulai di Jual Harga 1 Jutaan

Apakah hanya itu daya tarik smartphone ini? Tidak! ZTE juga membekali Small Fresh 5 dengan fingerprint yang diletakkan pada bagian belakang perangkat. Tak ketinggalan, dukungan dual-SIM card 4G-LTE, baterai berkapasitas 2.500 mAh, Android 7.1 Nougat dengan user interface MiFavor UI juga turut disematkan oleh ZTE.

ZTE Small Fresh 5 dibanderol dengan harga yang mencapai US$146 atau sekitar Rp1,9 jutaan untuk varian RAM 3 GB + penyimpanan internal 32 GB dan US$204 atau sekitar Rp 2,7 jutaan untuk varian RAM 4 GB + penyimpanan internal 64 GB. Melihat harganya, memang smartphone ini ditujukan untuk segmen mid-level.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai ZTE semoga dapat menjadi inspirasi anda mengenai smartphone baru yang nantinya dapat membantu aktivitas anda sehari-hari menjadi lebih baik.

 

Share