Philips Xenium X588 , Spesifikasi Kamera 13 MP Baterai 5100mAh

FacebookTwitterShare

Philips Xenium X5Gadgetekno.com| Siapa yang tak kenal produk Philips, Pabrikan yang berasal dari Negeri Kincir Angin selalu membuat produk dengan kekuatan dan kesempurnaan, dan kali ini kembali merilis smartphone anyar terbaru bertajuk Philips Xenium X588. Smartphone ini hadir dengan mengusung spesifikasi yang cukup mumpuni dimana ditunjang layar lapang nan bening juga koneksi internet kencang dalam kecepatan LTE. Bukan hanya itu saja, ponsel android ini juga menghadirkan dukungan sensor fingerprint canggih serta kapasitas penyimpanan yang lapang. Harga Philips Xenium X588 sendiri dilepas menyasak kalangan menengah dalam banderolan harga kompetitif.

Smartphone Philips Xenium X588 ini resmi dirilis pada Maret 2017 dengan dukungan desain keramik yang stylish dan menawan. Bukan hanya itu saja, Philips Xenium X588 juga ditenagai performa dari processor Octa-core handal serta kapasitas baterai besar yang mampu memberikan waktu siaga lama. Untuk kebutuhan fotografi, bahkan kamera pada kedua bodinya menawarkan resolusi tinggi dengan hasil jernih.

Smartphone Philips Xenium X588

  • Desain

Desain yang ditawarkan pada perangkat ini menghadirkan desain cukup menawan dan stylis dimana mengusung material ceramik yang membuat bodinya cukup elegan dan menawan. Selain itu ponsel ini juga telah menghadirkan konsep empat sudut membulat sehingga terasa nyaman dalam genggaman. Dimensi Philips Xenium X588 ini mencapai 144.2 x 71.9 mm dengan bodi berketebalan 9.3 mm serta menawarkan bobot menapai 168 gram.

  • Layar

Smartphone Philips Xenium X588 hadir sebagai generasi terbaru dari beberapa seri smartphone Philips yang telah diluncurkan sebelumnya. Mengusung bentang layar seluas 5.0 inchi ddengan disokong oleh panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman mencapai 16.7 juta warna sehingga menghasilkan tampilan layar yang cukup cemerlang dibalut pula oleh teknologi Soft Blue LED. Dan untuk resolusi smartphone ini menawarkan kualitas HD 720 x 1280 pixels membawa kepadatan hingga 294 ppi per inchi sehingga mampu menyajikan gambar jernih, tajam dan menaan. Selai itu permukaan layarnya juga telah mendukung multitouch serta diperkuat oleh lapisan antoi gores Cscratch Resistant Glass.

  • Konektivitas
Baca Juga :   3 Kartu Memory Terbaru Dari SanDisk Hadir Di Pasaran Agustus 2013

Berlanjut menuju jaringan dan juga konektivitas yang dibekalkan dalam smartphone Philips Xenium X588 dengan banderolan harga menengah ini. Di dalam bodinya telah disematkan fitur Hybrid Dual SIM yang dapat siaga bersama dengan dukungan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE sehingga menghasilkan akses internet berkecepatan HSPA plus hingga LTE Cat4 150/50 Mbps. Selain itu smartphone Philips Xenium X588 ini juga telah menawarkan koneksitivitas GPRS-EDGE, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth serta USB Type C.

  • Dapur Pacu

Philips Xenium X588 pada dapur pacu yang ditawarkan dengan label harga menengah yang kompetitif ini. Di dalam bodinya telah ditanamkan chipset MediaTek MT750 mengusung processor Octa-core yang memang lebih handal jika dibandingkan smartphone Philips S326 dengan processor Quad-core. Sementara untuk kualitas grafisnya dibekali GPU Mali-T860MP2 dengan kualitas yang cukup mulus dan halus baik untuk bermain game maupun menampilkan konten multimedia. Multitasking yang berjalan bahkan cukup lancar karena diperkuat RAM 3 GB yang cukup besar dan memiliki ruang lapang.

  • Operating System

Kelebihan Philips Xenium X588 ini telah menjalankan sistem pengoperasian Android OS v6.0 Marshmallow terbaru dengan antarmuka menawan yang tentunya lebih mumpuni dibandingkan Philips Xenium V377 yang masih membawakan OS Lollipop. Selain itu perangkat ini juga telah didukung sensor fingerprint yang tertanam di bagian belakang bodinya sehingga mendukung kemampuan lockscreen yang lebih cepat dan akurat.

  • Memori
Baca Juga :   Akankah Apple Luncurkan iPhone SE 2 Pada Kuartal Pertama 2018?

Ruang penyimpanan yang ditanamkan dalam smartphonne Philips Xenium X588 ini sendiri telah dibekali kapasitas penyimpanan yang cukup besar. Tersedia kapasitas internal 32 GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB pada slot SIM 2 sehingga pengguna lebih leluasa dalam hal penyimpanan. Sejumlah fitur juga disematkan pada perangkat ini diantaranya MP3 player, MP4 player, FM Radio juga telah mendukung multi bahasa.

  • Kamera

Berlanjut menuju bekalan kamera dalam smartphone Philips Xenium X588 dimana di bagian belakang bodinya telah disokong kamera utama 13 MP. Kamera tersebut dilengkai oleh fitur LED Flash dan juga Autofocus sehingga menghasilkan foto yang cukup bening, jernih juga cemerlang dan cerah. Bahkan kamera utama smartphone ini dapat disejajarkan dengan sejumlah kamera smartphone lain seperti dari Samsung maupun Oppo. Selain itu kamera utamanya juga mendukung perekaman video dengan kualitas 1080p@30fps cemerlang.

Sementara untuk kebutuhan selfie, Philips Xenium X588 memiliki kamera depan menjanjikan dengan didukung resolusi kamera 8 MP. Kamera depan tersebut dilengkapu fitur Screen Flash sehingga menghasilkan kualitas bidikan yang memang jernih juga cemerlang. Pengguna dapat lebih leluasa dalam berselfie maupun beraktivitas video call hingga video chatt.

  • Baterai

Kelebihan Philips Xenium X588 ini sendiri telah ditenagai oleh baterai berkapasitas besar sehingga menghasilkan waktu siaga hingga berhari hari. Perangkat ini mengusung baterai Li-Ion berdaya 5000 mAh yang bahkan lebih bertenaga dibandingkan Asus Zenfone 3 Max 5.5 dengan baterai 4100 mAh saja