Polytron Rilis Dua Smartphone Nougat Anyar Khusus Segmen Entry-Level

Share

polytron nougatGadgetekno.com | Ada dua smartphone anyar Polytron R2509 antara lain Polytron T6 SE R2509 dan yang kedua adalah Polytron T6 R2509. Embel-embel nama SE sendiri merupakan singkatan dari ‘Standard Edition’ yang menawarkan dukungan kamera belakang 5 MP juga dibekali kamera depan 5 MP untuk kebutuhan selfie. Tak hanya itu saja Polytron T6 Se ini juga disokong oleh kapasitas internal 16 GB dengan kekuatan RAM 1 GB dalam label harga terjangkau.

Sementara untuk Polytron T6 R2509 merupakan varian dengan dukungan spesifikasi lebih tinggi dan mumpuni. Hadir mengusung kamera belakang 13 MP serta dukungan kamera depan 5 MP untuk kebutuhan selfie. Tak hanya itu saja performa android ini juga lebih menjanjikan lantaran telah tertanam RAM 2 GB untuk proses multitasking.

Kendati demikian dua smartphone Polytron T6 series ini sama-sama didukung dengan lampu Flash pada kamera depannya yang siap mengakomodasi kebutuhan selfie pengguna bahkan ditempat minim pencahayaan sekalipun atau saat malam hari. Dengan demikian kualitas bidikan kameranya lebih cerah dan tajam.

Baca Juga :   Panasonic Lumix Smart Camera CM1 , Android Kamera Resolusi Tinggi Terbaru 2014

Tak hanya itu saja penggunaan sensor kamera pada kamera belakang juga telah ditingkatkan sehingga diklaim mampu menghasilkan kualitas foto yang lebih jernih dan cemerlang. Sementara itu dalam Polytron T6 series ini juga dibekali fitur tambahan yaitu aplikasi Fira TV dimana dapat diakses pengguna layaknya fitur pada Polytron Prime series.

Lantas berapa banderolan harga kedua smartphone ini? Polytron merilis smartphone Rocket R2509 ini menyasar segmen kelas bawah dengan banderolan harga terjangkau. Harga Polytron T6 SE R2509 terbaru adalah Rp 1.1 jutaan. Sementara untuk tipe lebih tinggi yakni harga Polytron T6 R2509 dijual Rp 1.35 jutaan yang tetap terjangkau dan ramah dikantong.

Bagaimana tertarik untuk memiliki  Polytron T6 SE R2509 yang cukup ramah kantong.

Share