Polytron Rocket T6 R2509 Dipasarkan di Indonesia dengan Harga Sejutaan!

Share

Polytron RocketGadgetekno.com | Perseteruan memperebutkan konsumen di tanah air kembali rami  dengan kemunculan perangkat android terbaru dari vendor lokal. Beberapa waktu yang lalu vendor ini telah menghadirkan Prime 7 di Indonesia, vendor asal Tiongkok Polytron tersebut memboyong dua smartphone seri Rocket terbaru dengan nama Polytron Rocket T6 dan Polytron Rocket T6 SE yang sama-sama mengusung nomor model R2509. Perangkat pintar tersebut resmi dipasarkan di pasar domestik dengan harga jual yang ramah dikantong  yakni hanya sejutaan dengan didukung Android Nougat.

Perangkat Polytron Rocket T6 R2509 di Indonesia ini memang memiliki spesifikasi identik dengan varian T6 SE (Standard Edition) dimana menawarkan perbedaan pada sektor RAM dan resolusi kamera yang dimiliki. Label harga kedua ponsel Rocket T6 series ini juga hanya terpaut ratusan ribu saja dimana siap menjadi primadona baru untuk memikat segmen entry level.

Spesifikasi Polytron Rocket T6 sendiri hadir dengan menawarkan layar seluas 5.0 inhi dimana telah mengadopsi panel IPS capacitive touchscreen dengan resolusi HD 720 x 1280 Pixels. Tentunya kualitas layarnya cukup jernih dan tajam dengan kepadatan mencapai 294 ppi per inchinya. Namun pengguna perlu melapisi layar dengan screen protector lantaran tidak disematkan lapisan anti gores pada ponsel murah meriah ini.

Baca Juga :   Omate TrueSmartPlus, Jam Tangan Canggih Terbaru 2015

Kelebihan Polytron Rocket T6 ini sendiri telah dibekali dengan sistem pengoperasian Android OS v7.0 Nougat dengan dibalut oleh antarmuka FiraOS UI menawan dengan sejumlah fitur keren. Bukan hanya itu saja, ponsel ini juga dibekali konektivias lengkap termasuk dukungan jaringan 3G HSDPA dan 4G LTE. Konektivitas lainnya adalah usungan fitur Wi-Fi, GPS, Browser, Bluetooth dan port microUSB.

Berlanjut menuju dapur pacu yang dibekalkan dalam Polytron Rocket T6 di Indonesia. Di dalam bodinya yang compact tertanam jenis chipset MediaTek MT6737 dengan processor Quad-core ARM Cortex-A53 dengan komputasi 64 Bit dan menawarkan clock speed hingga 1.3 GHz. Processor 4 inti tersebut diperkuat oleh RAM 2 GB sehingga mampu memproses berbagai macam aplikasi dan game. Sedangkan untuk kualitas grafisnya didukung GPU Mali-T720MP1.

Bekalan kamera pada Polytron Rocket T6 R2509 rilis di Indonesia juga terbilang menjanjikan meskipun dilego dengan harga murah meriah. Di bagian belakang bodinya memiliki kamera utama 13 MP dengan didukung sensor BSI serta Autofocus dan LEDFlash. Sedangkan untuk kamera selfie menawarkan lensa berkekuatan 5 MP dengan Fixed Focus dimana juga mendukung video call, video chatt serta perekaman video selfie.

Smartphone Polytron Rocket T6 di Indonesia ini menawarkan kapasitas penyimpanan internal 16 GB untuk menyimpan berbagai macam file favorit pengguna. Bahkan jika merasa kurang lapang, pengguna dapat memperbesar kapasitas penyimpanan dengan microSD hingga kapasitas 128 GB. Untuk pasokan daya, ditenagai baterai berkapasitas 2300 mAh tanpa fitur Quick charge.

Baca Juga :   Kamera Digital Terbaru Optical zoom 8x serta Sensor CMOS 14MP Fujifilm FinePix JZ700

Sementara untuk Polytron Rocket T6 SE (Standard Edition) di Indonesia ini membawakan spesifikasi dan desain sama persis. Namun varian Standard Edition dari Rocket T6 ini memiliki kamera belakang beresolusi 5 MP dan kamera depan berkekuatan 5 MP. Sementara untuk performanya mengusung jenis chipset sama namun hanya diperkuat RAM 1 GB da disediakan kapasitas internal 16 GB.

Banderolan harga Polytron Rocket T6 di Indonesia ini dilepas Rp 1.350.000 per unitnya sebagai varian dengan spek lebih tinggi. Sedangkan untuk edisi standard yakni harga Polytron Rocket T6 SE dijual lebih murah yakni Rp 1.100.000 per unit dengan RAM dan kamera yang memiliki kekuatan lebih rendah. Kedua ponsel ini telah dipasarkan di Indonesia menjadi pesaing Evercoss Genpro X, Genpro X Pro dan Genpro Z di level harga sejutaan. Sobat dapat memperoleh dua ponsel tersebut di store resmi Polytron maupun di sejumlah e-commerce yang telah menjualnya.

Share