Polytron Zap 6 Flaz, Andalkan Baterai dan GPS Untuk Pengguna Traveling

Share

Politron Zap FlazGadgetekno.com| Penggunaan smartphone pada semua Segmen pasar smartphone saat ini semakin luas, dimana pilihan pengguna semakin beragam. Dan kesempatan ini di tangkap oleh  pemain lokal di industri smartphone, Polytron baru-baru ini meluncurkan smartphone baru bernama Zap 6 Flaz. Smartphone ini mengandalkan kapasitas baterai dan keakuratan GPS sebagai nilai jual utamanya.

Dengan mengandalkan dua fitur tersebut, tampaknya smartphone ini menyasar pengguna yang intens menggunakan fitur navigasi. Seperti yang kita ketahui, pengemudi transportasi online mengandalkan smartphone yang memiliki GPS dengan tingkat akurasi tinggi serta memiliki daya tahan baterai yang panjang. Dengan demikian, Polytron Zap 6 Flaz cocok menyasar konsumen baru ini. Namun tak hanya dua fitur itu saja yang diunggulkan smartphone ini, karena spesifikasi lainnya juga sudah memadai. Smartphone ini memiliki layar seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p dan berjenis IPS yang cukup baik digunakan di luar ruangan. Sementara untuk dapur pacunya menggunakan chipset Mediatek MT6737 yang memiliki CPU Quad-Core 1.3GHz Cortex-A53 64 bit dan GPU Mali-T720 MP2.

Baca Juga :   Polytron W2500, Android ICS Murah Layar IPS 5 Inci Harga Rp 1,9 Jutaan

Ditambah dengan kapasitas RAM sebesar 2GB dan penyimpanan internal 16GB juga membuat performa smartphone ini semakin optimal. Sistem operasi yang dijalankan smartphone ini adalah Android 6.0 Marshmallow yang dibalut dengan tampilan antarmuka Fira OS. Untuk fotografinya, smartphone ini mengusung kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP. Kapasitas baterai yang dimiliki smartphone ini sebesar 4000mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 2 hari dalam pemakaian normal. Selain itu, adanya E-compass membuat tangkapan sinyal GPS juga semakin kuat, sehingga mempermudah kegiatan navigasi. Adapun fitur lain dari smartphone ini termasuk dual-SIM, Wi-Fi 802.11b/g/n, Bluetooth 4.0, USB OTG,Radio, GPS, dan Turbo Charging.

Smartphone yang menyasar segmen entry level ini bakal dibanderol dengan harga Rp1,599 juta dan akan tersedia dalam pilihan warna gold dan gray.

Spesifikasi Polytron Zap 6 Flaz

Layar: 5.0 inci HD, IPS

Fingerprint: –

PU/Chipset: MediaTek MT6737, Quad-Core 1.3GHz Cortex-A53 64 bit

RAM: 2GB

Memori Internal: 16GB

Slot MicroSD: Ada, mendukung hingga 32GB

Baterai: 4000mAh

Kamera Belakang: 8MP, autofocus,

Baca Juga :   Polytron W7452 Quadra S2 , Os Android 4.2 Jelly Bean , Quad Core , Kamera 8MP Layar 4,5 inci OGS

LED flash Kamera Depan: 5MP

OS: Android 6.0 Marshmallow

Koneksi: LTE

NFC: –

Share