Ponsel Android Terbaru 2017 LG Stylus 3 Resmi Hadir di CES 2017

FacebookTwitterShare

LG Stylus 3 Spesifikasi

Setelah diperkenalkan di ahir tahun 2016 lalu, Smartphone android LG Stylus 3 kini resmi tampil di ajang CES 2017. Smartphone ini membidik pasar kelas menengah dengan dukngan stylus pen sebagai daya tarik utamanya. LG Stylus 3 menawarkan fungsionalitas mirip Galaxy Note dengan harga yang terjangkau.

LG Stylus 3 spek

Smartphone kelas menengah LG Stylus 3 diperkuat dengan layar sentuh berukuran 5,7 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang memiliki sudut pandang luas dengan kerapatan 245 piksel per inci. Kelebihan utama phablet ini adalah dukungan stylus pen dan membidik pasar kelas menengah.

Performa LG Stylus 3 ini tak jauh berbeda dengan smartphone kelas menengah lainnya yang ditopang oleh chipset MediaTek MT6750 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-T860 MP2.Stylus 3 menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka LG UX UI.

Baca Juga :   Huawei Nova Lite,Smartphone Kelas Menengah Terbaru 2017 Segera Di Rilis

Raksasa elektronik asal nagara korea Selatan ini memperkuat Stylus 3 dengan kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel autofokus yang dilengkapi dengan LED flash. LG Stylus 3 juga dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel untuk foto selfie dan video call. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3200mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Sektor konektivitas, smartphone LG Stylus 3 ini cukup lengkap dengan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dan 4G LTE. LG juga membekali phablet Stylus 3 ini dengan memori internal berkapasitas 16GB. Smartphone telah didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori hingga maksimal 2TB.

Sumber phonearena.com