PowerBank Dengan Kapasitas Besar Cocok Bagi Traveler, Apa Saja?

FacebookTwitterShare

Gadgetekno.com | Sebagai Traveler tentunya akan membutuhkan perangkat tambahan yang nantinya dapat membantu aktivitas jalan-jalan ditempat nan jauh dipedalaman. Perangkat tersebut dari berbagai gadget terutama yang paling simple yaitu smartphone, kamera digital, tablet, DSLR dan juga laptop untuk pendukung aktivitas dalam pemotretan tersebut. Nah! Dari semua gadget itu membutuhkan sumber listrik yang cukup supaya bisa digunakan.

Bagaimana kalau anda kehabisan daya baterai yang ada di gadget, pasti membutuhkan alat tambahan daya yaitu PowerBank sebagai pengganti arus listrik di situasi mendadak dan ini cocok untuk anda bawa travelling. Ada banyak produk yang memiliki kapasitas PowerBank super besar dan terbaik, apa saja?

Asus ZenPower Max

Asus nampaknya cukup bersaing di produk elektronik, tidak hanya laptop dan smartphone saja, kini dia mengembangkan ke PowerBank dengan nama Asus ZenPower Max dan memiliki kapasitas super besar.

Zen power maxPowerBank Asus ZenPower Max memiliki daya sebesar 26.800 mAh dan juga bisa digunakan untuk pengisian daya laptop juga. Asus ZenPower Max memiliki dukungan Qualcomm Quick Charge Technology yang mampu bantu pengisian daya yang cukup singkat dibandingkan yang lainnya. Dalam produk ini terdiri dari 2 port USB, dan juga Poert Ty-C serta LED Flash yang bisa diguankan untuk senter dalam kegelapan.

MI Power Bank 20.000 mAh

PowerBank dari Xiaomi kini memiliki daya tampung cukup besar yaitu 20.000 mAh. Produk ini juga diklaim telah menggunakan sel baterai Panasonic dan LG jadi memiliki kepadatan yang cukup tinggi. Selain itu juga memiliki body lebih slim.

Baca Juga :   Karma,Drone Buatan GoPro Terbaru 2016

Mi Power BankMI Power Bank terdapat 2 Port USB dengan output 5.1V/3.6A dan juga terdpaat MicroUSB untuk pengisian daya kembali. Kekuatan Powerbank ini sama juga dengan milik Asus yang mampu mengisi daya Macbook dengan menggunakan USB Type-C.

Anker PowerCore+

Diketahui bahwa Anker ini merupakan perusahaan spesialis dengan daya smartphone. Mereka telah meriliskan PowerBank dengan nama Anker PowerCore+ dan memiliki kapasitas 26.800 mAh dan juga mendukung adanya Qualcomm Quikc Charge 3.0.

Anker PowerCore+Selain itu, Anker PowerCore+ ini juga memiliki dimensi 228.6 x 180 x 78.7 cm dan bisa masuk ke kantong anda. Bila perangkat yang melakukan pengisian tidak mendukung Quick Charge tetap mendapatkan pengisian daya sampai 3A.

EasyAcc Monster

PowerBank EasyAcc Monster yang sesuai dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 26.000 mAh dan tidak hanya itu saja, keunggulan Powerbank ini juga dilengkapi dengan 4 Port USB yang mampu di pakai barengan dengan teman anda.

EasyAcc MonsterEasyAcc Monster juga memiliki 2 port MicroUSB yang dapat digunakan untuk mempercepat pengisian hingga 50%, Power Bank ini juga diterapkan lampu senter supaya kalau anda di dalam keadaan arurat kurang cahaya maka bisa menggunakan powerBank EasyAcc Monster ini.

USB-C RAVPower

USB-C RAVPower juga memiliki kapasitas yang super besar dengan 26.800 mAh. PowerBank USB-C RAVPower memiliki 2 port USB dan memiliki teknologi iSmart yang mampu kjeluarkan arus sampai 2.4A. sedangkan 1 port MicroUSB dan juga 1 port USB Type-C.

USB-C RAVPowerDikabarkan bahwa teknologi iSmart 2.0 ini mampu deteksi perangkat yang tidak mendukung fast charging dan untuk pengisian dayanya akan sama maksima. Adanya port USB Type-C maka mampu mengisi baterai macbook dan juga konsol Nintendo Swicth.

Baca Juga :   Powerbank Portable Power dari Microsoft 500 Ribuan Berdayah 6000 mAh

ZeroLemon ToughJuice V3.0

ZeroLemon ToughJuice V3.0 merupakan powerbank yang memiliki kapasitas usper duper besar mampu menampung hingga 30.00 mAh. Tidak hanya itu saja, perangkat ini juga memiliki 5 port USB, 3 port USB dengan output 1A, 1 port menggunakan Qualcomm Quick Charge 3.0 dan 1 port digunakan untuk port USB Type-C.

ZeroLemon ToughJuice V3.0Untuk body powerbank ZeroLemon ToughJuice V3.0 memiliki lapisan karet dan tidak licin. Tetapi produk ini memiliki kapasitas besar jadi tidak bisa dibawa untuk perjalanan penerbangan, bila anda membawa ini untuk trevelling melalui penerbangan maka anda harus ijin dulu dengan pihak maskapainya.

Hiluckey 10000mAh Solar Power Bank

Nah, ini powerbank yang terakhir memiliki daya cukup besar, Hiluckey 10000mAh Solar Power Bank sangat cocok untuk anda yang suka liburan atau kerap disebut dengan travelling dengan menjelajahi alam. Powerbank ini memiliki kemampuan yang cukup berbeda dengan yang lain, produk ini untuk pengisian daya hanya dari sinar matahari jadi tak perlu anda repot untuk pengisian daya kembali ke listrik jika anda di posisi pegunungan atau laut.

Hiluckey 10000mAh Solar Power BankTidak hanya itu saja, Hiluckey 10000mAh Solar Power Bank memiliki 2 port USB dan juga dilengkapi dengan senter maupun kompas. Lebih unggulnya lagi bahwa powerbank ini sangat kokoh dan tahan terhadap air maupun debu.