Prototipe Xiaomi Mi Mix 2 Gunakan Dual Kamera, Bezel Sangat Tipis

FacebookTwitterShare

Xiamomi mi max 2Gadgetekno.com| Perjalanan perusahaan Xiaomi dalam penjualan smartphone berjalan sangat mulus, produsen ini membuat beberapa varian yang dikhususkan untuk mengisi celah pasar midrange dengan mengisi teknologi mutakhir pada smartphone mereka.

Berita untuk bulan ini mereka akan membuat perangkat baru dengan nama Xiaomi Mi Mix 2, adapun hal yang menarik dalam smartphone Xiaomi Mi Mix 2 yang memiliki bezel tipis atau tanpa menggunakan bezel. Padahal diketahui bahwa smartphone yang memiliki desain bezel less merupakan produk ujicoba, dan tidak menjadi produk massal. Namun, dengan desain tersebut ada respon pasar yang sangat positif.

Oleh karena itu, Xiaomi memberanikan untuk merilis Xiaomi Mi Mix 2 dengan desain bezel-less. Kabar ini memiliki kaitannya dengan smartphone Xiaomi Mi Mix 2 yang sudah dirumorkan beberapa hari lalu. Dengan gambar 360 derajat ini telah dibocorkan oleh Weibo.

Dalam bocoran tersebut terdapat format GIF yang tengah pamerkan foto dari smartphone yang telah diduga yaitu Xiaomi Mi Mix 2. Dalam desainnya pada bagian keempat sisinya membentuk kotak persegi yang sangat tegas.

Baca Juga :   Beli ponsel smartphone HTC Desire V Dapat Nomor Cantik

Smartphone tersebut diketahui memiliki kemiripan dengan Mi Mix, untuk bagian belakang telah diterapkan bahan keramik dan desain bezel yang sangat tip[is. Adanya infoirmasi yang sudah di lansir oleh dalah satu situs ternama, bahwa Xiaomi Mi Mix 2 memiliki rasio layar ke bodi lebih tinggi yaitu 93% dibandingkan dengan Mi Mix yang hanya memiliki persentase 84.16%.

Dengan besar rasio layar ke bodi yang telah dimiliki Xiaomi Mi Mix 2 karena smartphone ini telah mengurangi ruang untuk bezel pada bagian bawah layar. Untuk sisi atas layar telah disisakan rtuangan untuk disemarkan kamera depan.

Mi mix 2

Dalam smartphone Xiaomi Mi Mix 2 akan tetap hadirkan teknologi audio dan memusnahkan lubang speaker yang telah didesain secara konvensional. Untuk fingerprint diterapkan diomana? Apakah Xiaomi akan terapkan sebuah teknologi fingerprint sama dengan milik iPhone 8 yang telah ditanamkan dibawah layar? Namun jawabannya Tidak! Fingerprint sensor yang akan diterapkan dalam smartphone Xiaomi Mi Mix 2 akan diterapkan pada bagian belakang dibawah kamera utama.

Dalam bocoran dari Weibo tersebut, tak mengungkapkan secara detail untuk ukuran layar yang akan diterapkan dalam smartphone Xiaomi Mi Mix , namun ada prediksi bahwa smartphone ini akan lebih besar dari standar smartphone pada umumnya sekitar 5.7 inchi. Namun ada juga yang seorang analis yang prediksi kalau ukiuran layar Xiaomi Mi Mix 2 akan lebih kecil dibandingkan Xiaomi MI Mix yang memiliki ukuran 6.4 inchi.

Baca Juga :   Desain Xiaomi Mi MIX 2 Hampir Mirip Samsung Galaxy S8

Sedangkan pada bagian belakang Xiaomi Mi Mix 2 akan diterapkan modul kamera yang tampak berbeda. Dalam smartphone ini terdapat dua kamera dan dual LED Flash pada bagian belakang. Hal ini cukup memberikan insyarat bahwa smartphone ini akan menggunakan dual camera. Dibawah dual camera terdapat pemindai sidik jari dan juga logo Xiaomi.

Demikian informasi terbaru tentang Xiaomi Mi Mix 2, semoga perangkat ini segera muncul untuk memuaskan pengguna Xiaomi yang sudah menunggu pembaharuan dari perangkat mereka.