Render Xiaomi X1 Menunjukkan Desain Bezel-Less yang Keren

FacebookTwitterShare

Xiaomi X1Gadgetekno.com | Dari berita harian lokal yang ada di daratan China menyebutkan kabar yang mengatakan jika Xiaomi menunda keluarnya Redmi Pro 2 karena perusahaan hendak melepaskan Xiaomi X1, Seiring waktu  kembali keluar kabar yang mengatakan jika kedua ponsel pintar itu adalah dua proyek yang berbeda. Pada berita didunia maya telah beredar render Xiaomi X1 yang memperlihatkan konsep desain memukau.

Baca : Xiaomi Menyiapkan Riva, Dengan Harga Lebih Murah dari Redmi 4A

Render yang beredar kali ini memperlihatkan bahwa Xiaomi X1 akan hadir dengan layar yang memiliki sudut membulat. Sementara menurut rumor sebelumnya, sudah diprediksi jika ponsel ini akan memiliki resolusi layar 2160 x 1080 piksel dan memiliki rasio 2:1, mirip dengan tampilan Full Vision yang diterapkan oleh LG pada flagship G6. Di bagian belakang, kita bisa melihat setup dual-kamera dan sensor fingerprint. Namun ketika kita melihat bagian belakang, mulailah terlihat berbagai macam keraguan. Hal yang paling jelas adalah absennya LED flash, yang diharapkan berada di dekat kamera. Namun karena ini bukan render resmi yang dibuat perusahaan, belum dapat dipastikan apakah render ini dibuat berdasarkan desain aslinya atau tidak.

Baca Juga :   Animal Edition Battery Packs,Power Bank Terbaru Samsung Bergambar Lucu

Baca : Mengungkap Kecanggihan Dual-camera Xiaomi Redmi Pro 2

Dapat dipastikan jika render ini dibuat oleh penggemar Xiaomi yang membuatnya berdasarkan rumor dan bocoran yang sejauh ini telah mucul. Tentu kita berharap bakal ada informasi lainnya yang lebih akurat mengenai perangkat full screen milik Xiaomi ini.

Demikian informasinya kita tunggu kabar selanjutnya mengenai kedua smartphone ini.