Samsung Galaxy Amp Prime 2 – Harga Hemat Kualitas OK

FacebookTwitterShare

Samsung Galaxy amp prime 2Gadgetekno.com| Perusahaan Elektronik Samsung memang mempunyai varian yang sangat banyak sekali, salah satu contohnya adalah  Samsung Galaxy Amp Prime 2. Produk ini mendarat di Amerika Serikat yang ditujukan untuk pasar entry level. Smartphone Samsung Galaxy Amp Prime 2 ini mempunyai sebutan Samsung Amp Prime 2 J327AZ atau Samsung J327AZ. Perangkat ini menawarkan desain stylish dengan warna silver serta bekalan dual kamera fungsional meskipun dengan resolusi pas-pasan. Selain itu performa yang dibekalkan dalam ponsel ini juga terbilang menjanjikan dengan kapasitas penyimpanan besar.

Desain

Bodinya mengusung bahan plastik dimana tersedia dalam warna silver elegan dengan cover belakang yang nyaman dalam genggaman. Dimensi Samsung Galaxy Amp Prime 2 ini sendiri mencapai 140.97 x 70.1 mm yang menawarkan ketebalan hingga 8.7 mm. Sementara untuk bobotnya sendiri mencapai 136 gram dimana hadir dalam empat sudut membulat.

Layar

Smartphone Samsung Galaxy Amp Prime 2 ini menghadirkan bentang layar yang memang lapang dengan dukungan panel Super AMOLED capacitive Touchscreen yang memberikan kecerahan dan kejernihan maksimal dalam pewarnaan 16 juta warna. Layar tersebut memiliki bentang seluas 5.0 inchi dengan dilengkapi oleh resolusi HD 720 x 1280 pixels membawa kepadatan layar mencapai 294 ppi per inchinya. Kualitas layarnya cukup bening dan jenrih serta mendukung kemampuan multitouch yang responsif. Kelebihan ponsel Samsung dengan harga terjangkau ini juga telah diperkuat lapisan anti gores Corning Gorilla Glass, 2.5D Curved Glass Screen.

Koneksi

Samsung Galaxy Amp Prime 2 yang dilepas dalam banderolan harga terjangkau ini. Di bagian dalam bodinya telah terdapat slot SIM yang mendukung jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA sebagai jaringan selulernya. Selain itu label harga murah meriah pada ponsel ini juga telah dibekali jaringan 4G LTE dengan kemampuan akses internet kencang dalam speed HSPA Plus hingga LTE Cat. Beberapa konektivitas juga dibekalkan pada perangkat ini diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth dan Hotspot. Sementara untuk kebutuhan transfer data telah disediakan Bluetooth, microUSB serta USB OTG.

Memori

Beralih menuju ruang penyimpanan dalam ponsel Samsung Galaxy Amp Prime 2 sebagai pesaing beberapa ponsel kelas menengah bawah dari Xiaomi hingga Oppo. Ponsel ini dibekali dengan memori internal 16 GB untuk menyimpan berbagai macam file dengan leluasa. Bahkan pengguna juga dapat dengan leluasa memperluas ruang penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 256 GB yang lebih luas dan lebih lapang.

Dapur Pacu

Dapur pacu dan kinerja yang dibekalkan sebagai smartphone kelas menengah bawah ini. Di dalam bodinya telah disokong oleh chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 yang mengusung processor Quad-core dengan tops peed mencapai 1.4 GHz yang memang responsif dan handal. Processor 4 inti tersebut mampu menghasilkan kinerja yang memang menjanjikan dengan diperkuat oleh RAM 1.5 GB. Alhasil kemampuan multitasking dan komputasi pada perangkat ini dapat diproses dengan lancar tanpa lag bahkan untuk aplikasi ataupun game berat. Sementara dukungan grafisnya dipercayakan pada GPU Adreno 505 yang memiliki kualitas halus.

Kamera

Samsung Galaxy Amp Prime 2 ini dilengkapi kamera utama beresolusi 5 MP yang telah ditunjaang oleh fitur LED Flash dan juga Autofocus. Kamera belakangnya ini juga didukung sejumlah fitur seperti HDR, Self Timer, Face Beauty dan juga bukaan lensa f/1.9 dengan sudut pandang luas. Bahkan kamera utama pada perangkat Samsung Galaxy Amp Prime 2 ini juga mampu digunakan untuk merekam video dengan kualitas HD 720p@30fps cemerlang.

Kebutuhan fotografi pengguna pada perangkat Samsung Galaxy Amp Prime 2 ini juga ditunjang dengan hadirnya kamera depan dengan resolusi 2 MP. Kamera depan ponsel ini memang tidak terllau besar resolusinya namun cukup fungsional untuk mendukung selfie dalam sudut pandang luas berkat bukaan lensa f/2.2 aperture. Selain itu kamera meghadap kedepan Samsung Galaxy Amp Prime 2 ini juga dapat dimanfaatkan untu kebutuhan video call, video chatt juga perekaman video selfie.

Baterai

Samsung Galaxy Amp Prime 2 ini ditenagai oleh baterai dari Li-Ion dengan kapasitas 2600 mAh. Baterai tersebut diklaim mampu menghasilkan waktu siaga mencapai 260 jam dengan dilengkapi Quick charge unuk mempercepat proses pengisian baterainya. Selain itu dibekalkan pula fitur Easy Mode, HD Voice juga Super Power Saving Mode.

Harga Jual

Harga Samsung Galaxy Amp Prime 2

Harga Samsung Galaxy Amp Prime 2 Baru : Rp 1.9 Jutaan