Samsung Galaxy J7 V Phablet Octa-core OS Nougat Harga Terjangkau

FacebookTwitterShare

samsung galaxy j7 vGadgetekno.com| Perangkat baru dengan nama Samsung Galaxy J7 V dimunculkan dengan  diagonal layar seluas 5.5 inchi,  Super AMOLED capacitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna sehingga mampu menyajikan tampilan cemerlang. Sementara untuk resolusi layarnya mendukung kualitas HD 720 x 1280 pixels dalam kepadatan hingga 267 ppi per inchi yang memiliki kualitas layar jernih dan tajam. Untuk permukaan layar Samsung Galaxy J7 V ini sendiri mendukung multitouch serta telah diperkuat lapisan anti gores Corning Gorilla Glass dengan kaca 2.5D Curved Glass.

Desain yang dimiliki oleh smartphone Samsung Galaxy J7 V ini berbeda dari Samsung Galaxy J7 Reguler dimana perangkat kelas menengah dibuat dari material keramik yang membungkus bodinya dengan varian warna silver menawan. Dimensi Samsung Galaxy J7 V ini memang lumayan besar yakni 151.4 x 76.2 mm dimana memiliki ketebalan bodi hingga 10 mm yang masih tetap nyaman dalam genggaman. Apalagi keempat sudutnya juga dibuat membuat domana pada bagian bawah layarnya terdapat tombol fisik dan tombol kapasitif. Bobot dari Samsung Galaxy J7 V ini sendiri mencapai 167 gram yang memang lumayan berat.

Samsung Galaxy J7 V dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 625 dengan dukungan processor Octa-core berkecepatan 2.2 GHz yang memang cukup responsif. Processor 8 inti tersebut menghasilkan kinerja yang memang handal, cepat dan menjanjikan lantaran telah disokong oleh RAM 2 GB. Alhasil pengguna dapat leluasa melakukan multitasking dan komputasi dengan bebas tanpa lag. Selain itu tampilan grafis perangkat ini juga cukup mulus lantaran telah didukung chip grafis Adreno 506 menawan.

Untuk bekalan jaringan dan konektivitas yang disematkan dalam perangkat Samsung Galaxy J7 V ini sendiri telah mendukung slot SIM untuk aktivitas seluler maksimal. Phablet ini juga telah didukung oleh jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE sehingga menghasilkan koneksi internet yang memang cukup kencang dan cepat dalam speed mulai GPRS-EDGE, HSPA Plus hingga LTE Cat6 300/50 Mbps kencang. Beberapa konektivitas juga dibekalkan dalam perangkat Samsung Galaxy J7 V ini diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth serta microUSB.

Kelebihan Samsung Galaxy J7 V untuk sektor fotografi juga tak perlu diragukan karena perangkat ini telah didukung oleh dua buah kamera yang siap menemani aktivitas penggunanya. Di bagian belakang bodinya terdapat kamera utama beresolusi 8 MP dimana telah dilengkapi fitur LED Flash, Autofocus, Gesture Shot dan masih banyak lagi yang membuat kualitas bidikan kameranya bening, jernih dan cerah. Selain itu kamera belakang yang ditawarkan juga dapat digunakan untuk merekam video dalam kualitas Full HD 1080p@30fps yang memang cemerlang.

Samsung Galaxy J7 V juga dilengkapi dengan kamera depan untuk kegiatan selfie yang bening dan cemerlang. Bagaimana tidak, terdapat kamera depan 5 MP yang telah ditunjang fitur Screen Flash sehingga memberikan kaulitas gambar yang cukup cerah bahkan saat digunakan memotret ditempat minim cahaya. Kamera depan Samsung Galaxy J7 V ini juga mendukung Face Beauty, Self Timer dan Makeup Effect sehingga hasil selfie lebih cantik namun tetap natural. Pengguna juga dapat memanfaatkan kamera depan Samsung Galaxy J7 V untuk video call, video chatt hingga perekaman video selfie.

Semua aktivitas yang berjalan dalam phablet kelas menengah Samsung Galaxy J7 V ini ditenagai oleh baterai dari Li-Ion dengan daya 3300 mAh bertenaga. Baterai tersebut mengusung tipe Removable yang dapat dilepas pasang dengan kemampuan siaga mencapai 290 jam lamanya.

Harga Samsung Galaxy J7 V

Harga Samsung Galaxy J7 V Baru : Rp 3.1 Jutaan