Samsung Galaxy S8 Bakal Gunakan Sensor Sony IMX333? Benarkah

FacebookTwitterShare

Samsung Galaxy s8+Gadgetekno.com | Perusahaan Elektronik Samsung akan meluncurkan varian Galaxy S8 yang rencananya perilisannya akan dilakukan pada bulan Maret ini tepatnya pada tanggal 29 besok. Untuk memuaskan konsumennya Samsung hadirkan kedalam dua versi untuk Galaxy S8, dengan yang satunya sebagai Galaxy S8+. Meski seperti yang kita tahu bahwa begitu banyak bocoran mengenai flagship Samsung tersebut, akan tetapi hingga kini tak terdengar pengenalan kamera dalam perangkat tersebut. Jelasnya, Samsung tak mengikuti tren terkini yang mengusung keberadaan kamera ganda.

Hanya saja, kita mengetahui bahwa Samsung Galaxy S8 akan dibekali dengan kamera utamanya 12 MP. Menariknya, meski tak berbekal ‘Dual Camera’ nyatanya Samsung tersebut lebih gunakan sensor kamera Sony IMX333, sensor kamera yang bahkan informasinya belum ada di dalam website Sony. Sayangnya rumor tersebut tidak menjelaskan lebih jauh mengenai sensor kamera terbaru Sony ini. Demikian seperti yang dilansir Droidlime dari GSMArena, Selasa (28/3/2017).

Fitur Quick Launch juga akan diusung oleh dua smartphone tersebut, yakni Samsung Galaxy S8 maupun Samsung Galaxy S8+. Quick Launch merupakan sebuah fitur yang memungkinkan Anda untuk membuka kamera dengan cepat. Cukup dengan menekan tombol home dua kali maka kamera akan langsung terbuka.

Baca Juga :   Samsung Galaxy A3 2017,Smartphone Frame Metal 4,7 inci Super AMOLED Kamera 13MP

Berita hebohnya, Samsung Galaxy S8 dirumorkan akan mempunyai kamera dengan kemampuan merekam video super slow motion 1000 fps, lebih baik dari yang dimiliki Sony Xperia XZ Premium (960 fps). Ini merupakan penawaran yang cukup menarik dari Samsung, sementara itu untuk lebih jelasnya tentang spesifikasi, harga ataupun seperti apa kemampuan smartphone tersebut kita tunngu saja dan menyambut kehadirannya besok yang akan memperkenalkan dua smartphone secara resmi.

Simak berita selanjutnya mengenai Samsung lainnya?