Sharp Z3 , Phablet Metal Fingerprint Berkamera 16 MP RAM 4GB

Share

Sharp z3Gadgetekno.com | Sharp Aquos Z3 merupakan smartphone dengan desain yang cukup stylish dan elegan. Dalam menggunakan ponsel ini, pengguna tidak akan kecewa karena perangkat mewah ini telah menjalankan sistem pengoperasian terbaru Android Nougat ditunjang dengan bekalan layar yang cukup lapang nan cemerlang. Bahkan perangkat ini juga telah dilengkapi dengan sensor fingprint untuk pada bodi cantiknya. Harga Sharp Z3 sendiri dilepas menyasak kalangan menengah keatas dengan penawaran harga lumayan tinggi sebanding dengan fitur yang dimiliki.

Desain

Desain yang dimiliki oleh smartphone Sharp Z3 ini sendiri cukup stylish dan elegan dengan membawakan bezel layar tipis pada sisinya. Smartphone ini dibangun dengan mengusung material full metal pada bodinya dengan varian warna emas yang begitu cantik dan elegan dengan bodi belakang nyaman dalam genggaman. Dimensi Sharp Z3 cukup bongsor mencapai 157.9 x 78.5 mm namun bodinya cukup tipis yakni hanya 7.78 mm saja. Dan untuk bobotnya sendiri mencapai 185 gram dengan keempat sudutnya yang dibuat sedikit membulat dan menawan.

Layar

Sharp Z3 ini sendiri hadir dengan disokong oleh bentang layar yang memang cukup lapang yakni seluas 5.7 inchi yang memang begitu besar sehingga lebih layak disebut phablet. Layar tersebut telah didukung dengan panel IPS LCD Capacitive Touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna sehinngga menghasilkan kualitas gambar yang memang cemerlang dengan kecerahan mencapai 520 nis. Yang menarik banderolan harga tinggi Sharp Z3 telah didukung resolusi 2560 x 1440 pixels dengan kepadatan mencapai 515 ppi per inchinya sehingga memikiki tampilan gambar super jernih dan tajam. Bahkan permukaan layar smartphone Sharp ini juga ditunjang dengan kemampuan multitouch serta telah disokong lapisan anti gores Sapphire Shield Crystal Glass, 2.5D Curved Glass.

Baca Juga :   Ritot , Jam Tangan Unik Berfitur Proyektor Pico Pertama di Dunia

Dapur Pacu

Dapur pacu yang ditawarkan dengan penawaran harga kelas menengah atas ini. Di dalam bodinya telah dipersenjatai mesin berkualitas yaitu chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652 dengan dukungan processor Octa-core berkecepatan hingga 1.8 GHz yang menghasilkan kinerja handal dan responsif. Bahkan processor 8 inti tersebut mampu menghasilkan kemampuan handal dalam memproses sejumlah komputasi. Multitasking aplikasi ataupun game berat dalam Sharp Z3 juga dapat diproses dengan lancar berkat kekuatan RAM 4 GB yang dimiliki. Sementara untuk kualitas grafisnya telah didukung oleh GPU Adreno 510 dengan kualitas halus.

OS

Kelebihan Sharp Z3 ini bahkan telah menjalankan sistem pengoperasian terbaru yang lebih friendly dan lebih optimal dalam kinerja serta hemat baterai. Smartphone ini dimotori oleh sistem operasi Android OS v7.0 Nougat sama dengan Sharp Android One S1 yang belum lama ini dirilis dengan antarmuka khas Sharp yang menawan. Bahkan pada bodi depan bagian bawah terdapat tombol fisik yang berfungsi sebagai tombol home sekaligus sensor fingerprint untuk kemudahan dalam membuka maupun mengunci layar.

Kamera

Pada bagian belakang bodinya yang elegan telah dibenamkan kamera utama beresolusi 16 MP dimana telah ditunjang oleh fitur LED Flash, Autofocus, PDAF sensor hingga dukungan fitur OIS Sensor yang membuat kualitas gambarnya begitu jernih, tajam bahkan cemerlang tanpa blur. Selain itu sejumlah fitur juga dibekalkan pada perangkat ini untuk mendukung kualitas bidikan lebih bening. Selain itu penggunanya juga dapat mengabadikan momen berharga dengan video berkualitas Full HD 1080p@30fps yang memang cemerlang dan menjanjikan.

Baca Juga :   Oppo N1 Berinovasi Dengan Kamera Bisa Berputar Pertama Di Dunia

Bagi pengguna yang doyan selfie, maka melalui smartphone Sharp Z3 ini akan dimanjakan dengan dukungan kamera depan berkekuatan 13 MP yang telah didukung dengan Flash kamera sehingga pengguna dapat lebih leluasa untuk berselfie ditempat minim cahaya. Kamera depan Sharp Aquos Z3 ini juga telah dilengkapi fitur lensa wide angle 80.7 derajat serta bukaan lensa f/1.8 dengan sudut pandang luas. Kamera depan dalam smartphone Sharp Z3 ini juga mendukung kebutuhan selfie, video call hingga video chatt cemerlang.

Memori

Ruang penyimpanan dalam perangkat Sharp Z3 ini dibekali kapasitas penyimpanan besar. Terdapat memori internal 64 GB yang siap mendukung penyimpanan file pengguna yang lebih leluasa dan lebih lapang. Bahkan pengguna juga dapat memperluas memori penyimpanannya dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB yang lebih luas dan lebih lapang dimana siap menjadi pesaing sejumlah phablet dari Xiaomi, Oppo , Vivo hingga Huawei.

Harga Sharp Z3

Harga Sharp Z3 Baru : Rp 6 Jutaan

Share