Smartphone bermuka Dua YotaPhone 3 Meluncur Tahun Ini

Share

yotaphone 3Gadgetekno.com | Pengguna smartphone terdiri dari beberapa golongan karena ada penggemar smartphone unik dengan desain antimainstream, mungkin Anda familiar dengan nama YotaPhone. Produk ini adalah perangkat pintar dari perusahaan telekomunikasi asal Rusia yang dikenal dengan desain nyeleneh.

Sejauh ini ada dua smartphone YotaPhone yang dirilis, yaitu YotaPhone dan YotaPhone 2. Keduanya sama-sama nyeleneh karena punya dua layar, satu di bagian depan dan satu lagi di bagian belakang. Bahkan YotaPhone 2 juga dijual resmi di Indonesia.

Di tahun ini, YotaPhone generasi ketiga kabarnya bakal segera diperkenalkan. Namun informasi soal kehadiran YotaPhone 3 tidak datang langsung dari kubu YotaPhone. Sumber terpercaya asal Rusia menyebut YotaPhone 3 sedang digarap dan bakal tersedia dalam dua varian storage.

Versi standar datang dengan kapasitas 64 GB yang bakal dipatok seharga US$350 (Rp4,7 juta). Sementara versi tertinggi punya kapasitas 128 GB yang dibanderol US$450 (Rp6 juta). Sama seperti pendahulunya, YotaPhone 3 bakal menjadi smartphone “bermuka dua”.

Layar utamanya bakal menampilkan konten berwarna layaknya smartphone biasa. Sedangkan layar di sisi belakang bakal menampilkan konten lebih sederhana monokrom (e-ink). Kabarnya YotaPhone 3 juga bakal menjajaki pasar Cina di bulan September mendatang. Namun hingga kini belum ada bocoran soal spesifikasinya, kita tunggu saja kehadirannya.

Baca Juga :   Acer Liquid X1,Smartfhone Os Android 4.4 KitKat Octa Core Layar 5.7-inch

 

Share