Smartphone Galaxy Note 8 Akan Gunakan Dual-camera 13 MP Buatan Samsung Electro-Mechanics

Share

Galaxy note 8Gadgetekno.com| Pada perkembangan berita yang ada Galaxy Note 8 dulu sempat dinyatakan bakal jadi ponsel android dual-camera pertama produksi dari raksasa elektronik Samsung. Ternyata dari bocoran Galaxy C10 langsung merubah kemungkinan tersebut. Hal ini dikarenakan, Galaxy C10 memang bakal menjadi debut smartphone dual-camera dari Samsung.

Selain Galaxy C10, Galaxy Note 8 juga bakal mengusung dual-camera. Berdasarkan informasi yang dibocorkan oleh leakster @ice dalam akun resmi Weibo miliknya, ia mengatakan bahwa Galaxy Note 8 akan menggunakan dual-camera utama dengan modul yang diproduksi oleh Samsung Electro-Mechanics.

Nampaknya Samsung juga sedang mencoba menciptakan modul dual-camera untuk menandingi vendor lainnya. Nantinya Galaxy Note 8 akan memiliki dual-camera utama 13 MP yang dapat meningkatkan kualitas foto yang dihasilkan. Sebelumnya, Ming-Chi Cuo selaku analis pernah mengatakan bahwa Galaxy Note 8 diperkirakan akan menggunakan dual-camera 13 MP + 12 MP dengan fungsi wide dan tele.

Sementara itu, Samsung juga dikabarkan tengah mengembangkan tiga modul dual-camera yang berbeda. Walaupun produksi modul dengan varian berbeda ini belum jelas, namun diperkirakan Samsug Galaxy C10 juga akan memiliki dual-camera untuk selfie.

Baca Juga :   Samsung Galaxy Mini Inilah Spesifikasinya

Kita tunggu saja kehadirannya di pasar smartphone, karena produk Samsung banyak ditunggu penggunanya di baanyak belahan bumi ini.

Share