Smartphone Little Pepper S11, Android ala iPhone X

Share

pepper s11Gadgetekno.com | Perangkat iPhone X diberi penghargaan sebagai smartphone produk  Apple yang paling digandrungi ditahun 2017 ini. Sebagai upaya dalam menyambut ulang tahun iPhone ke-10, iPhone X diolah dengan layar penuh beraspek rasio 19,5:9, membuatnya sangat berbeda dari iPhone sebelumnya. Berkat kepopulerannya tersebut banyak vendor Cina yang meniru desainnya, salah satunya adalah Little Pepper dengan smartphone S11.

Little Pepper S11 memiliki desain yang sangat mirip dengan iPhone X. Bahkan bentuk poin di bagian atasnya pun mirip. Meskipun begitu, ternyata di bagian depan bawahnya terdapat sensor fingerprint yang hadir menyatu dengan tombol fisik home. Bisa dibilang layarnya tidak benar-benar penuh hingga bagian bawah seperti iPhone.

Untuk layarnya sendiri memiliki lebar 5,5 inci dengan resolusi HD (1.280 x 720 piksel) dengan aspek rasio 18:9. Dari sektor hardware, smartphone ini dibekali dengan chipset entry-level MediaTek MT6737 quad-core berkecepatan 1,3 GHz, RAM 3 GB, dan storage internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Urusan kamera, Little Pepper S11 dibekali dengan dua kamera belakang 13 MP + 13 MP yang disusun secara vertikal dengan desain mirip iPhone X, dimana terdapat LED flash di antara kamera belakangnya. Sedangkan kamera depannya juga memiliki kombinasi dual-camera, namun dengan resolusi 5 MP + 5 MP pada bagian poninya.

Baca Juga :   Nipper,Charger Ponsel Seukuran Gantungan Kunci

Menariknya, smartphone ini telah menggunakan Alibaba Yun OS 5.1.1 berbasis Android. Diperkirakan juga terdapat fitur face recognition yang fungsinya mirip dengan Face ID. Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan baterai berkapasitas 2.500 mAh telah hadir di dalamnya. Sayangnya harga Little Pepper S11 belum diketahui.

Demikian informasi mengenai penampakan smartphone mirip iPhone, yang mencoba hadir untuk pengguna dengan kemampuan finansial yang rendah namun ingin bergaya dengan smartphone kelas atas.

Share