Sony G84XX dengan Spesifikasi Snapdragon 835 dan Android O

Share

Sony g84xxGadgetekno.com | Acara IFA 2017 akan berlangsung sebentar lagi, perusahaan elektronik Sony dimungkinkan akan melepaskan beberapa perangkat pintar di acara tersebut. Dari berita yang dilangsir dari berbagai media tersebut banyak yang menyarankan agar Sony melepaskan handset flagship miliknya yang akan menjadi model Sony G83XX dan versi compact yang akan menjadi Sony G84XX.

Meskipun tidak ada yang dikonfirmasi secara resmi, smartphone Sony baru saja muncul di database AnTuTu Benchmark. Dijuluki sebagai Sony G8441, ini adalah satu lagi model smartphone dari Sony. Jadi pertanyaannya sekarang adalah smartphone mana yang sebenarnya akan diluncurkan Sony, hal ini masih menjadi pertanyaan.

Baca: Sony Mengembangkan “Wireless Sharing” Berbagi Baterai Antar Ponsel

Google pixel 2 _2Munculnya perangkat baru dari Sony ini juga menyajikan beberapa informasi mengenai spesifikasi yang diusungnya. Dengan diketahuinya beberapa spesifikasi, tentu kita dapat menebak bakal menjadi seri apa smartphone terbaru milik Sony.

Baca: Spesifikasi Sony Xperia XZs, Snapdragon 820, RAM 4GB Kamera 19 MP

pixel 2Daftar yang ditampilkan AnTuTu Benchmark menunjukkan bahwa perangkat ini ditenagai chipset Snapdragon 835. Untuk memorinya, smartphone ini mengusung RM 4GB dan penyimpanan internal 32GB. Karena perangkat ini hadir dengan layar beresolusi HD 720, tampaknya ini akan menjadi perangkat seri Xperia Compact. Selain itu, perangkat ini juga memiliki kamera 8MP baik di depan maupun belakang. Hal yang paling menarik dari semua adalah, perangkat ini menjalankan Android O. Kendati demikian, hal yang perlu dicatat bahwa ini bukan spesifikasi akhir dari perangkat tersebut, dimana bisa saja ada perubahan spesifikasi saat produk final diluncurkan oleh perusahaan. Kita tunggu saja hingga acara IFA 2017 berlangsung untuk mengetahui yang sebenarnya.

Share