Sony Xperia XA1 Plus Akan Diluncurkan Daya Tahan Baterai yang Lebih Lama

FacebookTwitterShare

Gadgetekno.com | Sebagai langkah untuk mengisi pasar smartphone dunia, Sony menghadirkan dua smartphone mid-range Xperia XA1 dengan menggunakan desain layar 5 inci dan Xperia XA1 Ultra diluncurkan dengan layar 6 inci. Informasi yang didapatkan, Sony segera meluncurkan smartphone baru yang akan berada di antara dua smartphone tersebut, yang akan bernama Xperia XA1 Plus. Bocoran mengenai spesifikasi yang dimiliki smartphone mid-range tersebut juga telah muncul.

sony xperia xa1 plusMenurut laporan dari sebuah website asal Rusia, MobilTelefon, mengungkapkan bahwa Sony Xperia XA1 Plus akan datang dengan layar seluas 5,5 inci beresolusi Full HD 1080p. Untuk jeroannya, terdapat chipset yang sama seperti saudaranya, yakni chipset Helio P20 yang memiliki prosesor octa-core. Selain itu terdapat juga RAM sebesar 4GB yang disandingkan dengan penyimpanan internal 32GB.

Menurut kabar tersebut, varian ini akan memiliki baterai yang lebih besar ketimbang dua saudaranya yang telah diluncurkan, yakni sebesar 3430mAh. Untuk fitur lainnya, Xperia XA1 Plus bakal mengusung fingerprint yang disematkan pada tombol power serta menggunakan port USB Type-C. Sony Xperia XA1 Plus ini juga akan mengusung kamera utama beresolusi 23MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Sayangnya hanya itu saja detail informasi yang diketahui dari Xperia XA1 Plus, dimana belum ada informasi mengenai harga dari smartphone baru ini. Kemungkinan Sony bakal meluncurkan Xperia XA1 Plus bersama dengan Xperia XZ1 dan XZ1 Compact pada ajang IFA 2017 yang berlangsung di Berlin, Jerman.

Baca Juga :   Spesifikasi PC Tablet New iPad 64 GB Wifi

Kita tunggu saja selanjutnya, demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai  Xperia terbaru, semoga dapat menjadi pelengkap referensi bagi anda yang sedang mencari smartphone baru.