Spesifikasi dari Asus Zenfone 4 Max Pro Versi Terbaru di Indonesia

Share

Zenfone 4 MaxGadgetekno.com | Untuk menggaet konsumen smartphone baru, Asus mencoba mengenalkan perangkat baru dengan kemampuan yang cukup tangguh, kali ini perusahaan Asus mengusung tema “We Love Photo”sebagai ikon acara peluncuran keempat perangkat terbarunya itu, untuk mencapai tema tersebut perangkat terbaru ini dilengkapi dengan setup dual kamera yang telah dibekalkan pada perangkat terbarunya. Dengan begitu perangkat yang menjadi bintang utama dari acara ini adalah Asus Zenfone 4 Selfie dan juga Asus Zenfone 4 Selfie Pro.

Akan tetapi untuk pembukaan peluncuran Asus jajaran Zenfone 4 Series ini di Indonesia akan mengusung perangkat dan karakteristik yang cukup berbeda yakni We Love Photo dan juga We Love Energy dengan memasukkan Smartphone bernama Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL dengan bekalan kapasitas baterai cukup besar.

Galip Fu selaku Country Marketing Manager Asus Indonesia telah mengungkapkan bahwa “Kami akan menghadirkan resmi ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL di pasaran Indonesia pada 7 September mendatang, Smartphone ini akan langsung tersedia dalam kuantitas yang mencukupi untuk memenuhi kebutuhan pengguna di seluruh penjuru Nusantara.”

Baca Juga :   Smartphone Infinix Hot 4 Pro, Bisa Jadi Alternatif Xiaomi Redmi 5A

Dengan bekalan setup dual kamera tentunya dapat memenuhi kebutuhan photography penggunanya dengan hasil yang lebih maksimal, Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL ini dibekali dengan usungan sensor kamera utama sebesar 16Mp dan ditambah dengan satu buah kamera wide yang bisa menangkap objek hingga 120 derajat.

Tidak hanya itu saja, kamera depannya juga cukup bersaing dengan Smartphone selfie Indonesia sebelumnya yakni Oppo F1s, Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL dibekali dengan kamera depan sebesar 16Mp juga dan dilengkapi dengan soft LED yang mampu menghasilkan jepretan selfie cerah meski dalam kondisi minim cahaya sekalipun.

Galip Fu juga menjelaskan bahwa untuk kemudahan penggunanya Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL ini dilengkapi dengan sebuah tombol yang mana dapat digunakan untuk memilih kamera normal atau wide, sedangkan untuk kebutuhan daya perangkat terbaru ASUS yang akan masuk ke Indonesia dalam waktu dekat ini dibekali dengan sebuah baterai lithium polymer sebesar 5.000mAh.

Bagaimana? Anda tertarik untuk mencobanya, kita nantikan saja tanggal 7 September mendatang ya untuk mendapatkan Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL ini. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai smartphone baru Asus Zenfone 4 Max Pro, semoga dapat menjadi inspirasi bagi anda yang sedang mencari smartphone baru.

Share