Spesifikasi OPPO F5 Bocor, Akankah Dilengkapi Dual-camera Selfie 12 MP?

Share

oppo f5Gadgetekno.com | Sebagai langkah untuk menghentikan laju produsen lainnya  OPPO memiliki rencana untuk memperkenalkan smartphone teranyarnya, yakni OPPO F5 menjelang akhir Oktober 2017, atau tepatnya 26 Oktober 2017. Selain tanggal peluncurannya, OPPO juga sudah mengisyaratkan bahwa F5 akan jadi perangkat pertama dengan layar 18:9 FullHD+.

Rumor lainnya juga menyebutkan, bahwa pabrikan smartphone asal Cina tersebut bakal mengemas OPPO F5 dengan dukungan layar berukuran 6 inci. Tak hanya itu, smartphone ini juga diperkirakan akan disokong dengan chipset Snapdragon 660, RAM 6 GB, dan ROM 64 GB.

Tak sedikit juga yang menyebutkan, OPPO akan membekali F5 dengan dual-camera depan 16 MP untuk kembali memanjakan para pencinta foto selfi. Sedangkan untuk untuk catu dayanya, smartphone ini akan ditenagai baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Kini sebuah kebocoran baru juga telah muncul dan datangnya dari salah satu peritel online di Filipina. Sedikit informasi untuk kalian, Filipina juga disebut-sebut menjadi salah satu negara pertama yang akan memasarkan OPPO F5.

Beberapa informasi terkait spesifikasi OPPO F5 yang dilontarkan oleh peritel online di Filipina tersebut sebagai besar sama. Hanya saja, ada perbedaan soal dukungan kamera depan. Disebutkan, OPPO F5 bakal disokong dengan kamera depan 12 MP.

Baca Juga :   835.000 Situs Porno Telah DiTutup Kemenkominfo

Lalu, mana informasi yang benar? Memang cukup sulit untuk mempercayai keduanya. Ada baiknya kita menunggu saja hingga smartphone ini melenggang kepasaran. Di Indonesia sendiri, OPPO baru akan memperkenalkan F5 pada tanggal 13 November 2017.

Kita tunggu saja kebenaran dari informasi ini.

Share