Spesifikasi Resmi Xiaomi Mi MIX Putih

Share

Xiaomi Mi MIX Putih

Xiaomi baru saja di kabarkan telah resmi memperkenalkan smartphone android paling terbarunya Yaitu smartphone dengan nama Mi MIX White di ajang CES 2017. Hugo Barra, VP Global Xiaomi, mengatakan bahwa ponsel Mi MIX White menggunakan finishing pearl-like yang mewah. Sayangnya, smartphone ini hanya tersedia di China.

Xiaomi Mi MIX Putih

Smartphone dengan desain unik Xiaomi Mi MIX White mengusung borderless display yang berukuran 6,44 inci dengan resolusi kostum 2040 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang cemerlang dengan screen to body ratio mencapai 91,3%. Tak disebutkan adanya lapisan antigores seperti Gorilla Glass pada ponsel ini.

Performa yang ditawarkan oleh Xiaomi Mi MIX White cukup gahar di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,35GHz dan dual-core 1,6GHz, serta didukung oleh RAM 4GB, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 530.Mi MIX White menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka MIUI 8.

Baca Juga :   Samsung Galaxy A 2017 Resmi Hadir di CES 2017

Sisi kamera, Xiaomi membekali ponsel flagship Mi MIX White ini dengan kamera berkekuatan 16 megapiksel dengan sensor BSI yang yang didukung oleh enam elemen lensa dengan aperture f/2.0, phase-detection autofokus, dan diperkuat oleh fitur dual-tone LED flash.Kamera depan Xiaomi Mi MIX White ini juga cukup mumpuni dengan berkekuatan 5 megapiksel fixed focus untuk mengakomodasi foto selfie dan video call.

Ponsel canggih Xiaomi Mi MIX White ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 128GB, tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Smartphone ini dipastikan mendukung konektivitas sensor sidik jari, 4G LTE, USB Type-C, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications). Smartphone ini juga didukung sensor sidik jari. Smartphone canggih ini disokong baterai berkapasitas 4400mAh dilengkapi teknologi QuickCharge 3.0 untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Sumber www.gsmarena.com

Share