Spesifikasi Vivo V5s , RAM 4GB Octa-core Kamera Depan 20MP

FacebookTwitterShare

Vivo v5sGadgetekno.com| Untuk menguatkan serapan pasar dikelas menengah, Vivo mengeluarkan perangkat baru dengan nama Vivo V5s. Smartphone ini resmi diperkenalkan pada bulan April 2017, dengan bentang layar seluas 5.5 inchi yang cukup lapang untuk aktivitas menonton film. Selain itu ponsel ini juga tetap dibekali performa Octa-core yang responsif juga dukungan koneksi LTE yang memang kencang. Desain yang dimiliki smartphone ini cukup stylish yang nyaman digenggaman tangan ditunjang pula dengan usungan baterai bertenaga dan juga memori penyimpanan besar.

Desain

Desain yang ditawarkan oleh smartphone Vivo V5s dengan penawaran harga menengah ini. Ponsel ini menawarkan penampilan yang stylish, modis dan elegan dimana bodinya telah mengusung material metal yang kuat dan solid berkonsep unibody. Pada bodi belakangnya juga didukung dengan finishing sandstone nyaman digenggaman serta didesain dalam sudut-sudut membulat. Dimensi Vivo V5s ini sendiri mencapai 153.8 x 75.5 mm dengan bodi ramping yakni berketebalan hanya 7.55 mm aja. Sementara untuk bobot Vivo V5s ini mencapai 154 gram dimana hanya tersedia dalam warna hitam.

Layar

Smartphone Vivo V5s ini menghadirkan bentang layar yang masih sama seperti versi regulernya yakni Vivo V5. Memiliki bentang layar seluas 5.5 inchi dimana mengusung panel IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki pewarnaan mencapai 16.7 juta warna. Layar tersebut juga dilengkapi dengan Eye Care Mode yang memberikan kenyaman pada pengguna saat berlama-lama menatap layar ponsel. Sementara untuk resolusi layarnya didukung resolusi HD 720 x 1280 pixels dalam kepadatan 267 ppi per inchinya yang mampu menyajikan kualitas gambar jernih dan tajam. Permukaan layar smartphone ini juga mendukung kemampuan multitouch juga dibekali lapisan anti gores Corning Gorilla Glass dengan kaca 2.5D Curved Glass.

Baca Juga :   Asiafone Oscar AF9899 , Android KitKat 1 Jutaan 2014 Quad Core

Dapur Pacu

Di dalam bodinya yang lumayan bongsor telah ditanamkan jenis processor Octa-core yang memiliki kecepatan responsif. Processor 8 inti tersebut bahkan telah diperkuat oleh RAM 4 GB sehingga mampu memproses aplikasi ataupun game berat dengan cukup lancar. Sementara untuk kualitas grafis yang disematkan pada ponsel ini pun cukup halus dan mulus dengan GPU berkualitas.

OS

Smartphone ini masih menjalankan sistem pengoperasian Android OS v6.0 Marshmallow dengan dibalut oleh antarmuka Funtouch OS 2.6 UI menawan. Selain itu ponsel dari Negeri Tirai Bambu ini juga dibekali dengan sensor fingerprint yang tertanam pada bodinya utuk kebutuhan locksceen maupun membuka layar dengan siddik jari pengguna yang tentunya lebih akurat dan aman.

Memori

Smartphone Vivo V5s ini sendiri setingkat lebih mumpuni dibandingkan Vivo V5 Lite pada sektor penyimpanan file. Di dalam bodinya terdapat memori internal dengan kapasitas 64 GB yang dua kali lipat lebih besar sehingga memberikan kenyamanan pada pengguna dalam menyimpan berbagai macam file maupun unduhan aplikasi atau game. Bahkan jika kapasitas penyimpanan tersebut kurang lapang masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB yang lebih lapang pada slot yang disediakan.

Baca Juga :   9 Android 4G LTE Yang di Jual di Indonesia - Samsung dan LG

Kamera

Di bagian belakang bodinya yang elegan telah disematkan kamera utama beresolusi 13 MP masih sama seperti versi regulernya. Kamera utamanya itu telah ditunjang resolusi 13 MP dengan fitur LED Flash, PDAF sensor dan juga Autofocus dalam bukaan lensa f/2.2 aperture sehingga menghasilkan kualitas gambar yang memang jernih dan tajam. Kualitas bidikan kameranya cukup menjanjikan siap menemani kebutuhan fotografi pengguna.

Sementara untuk kebutuhan selfie, telah disematkan kamera depan 20 MP dengan fitur Soft Light dan face beauty yang memang berbeda dengan Vivo V5 Plus dengan dua kamera selfie 20MP dan 8MP. Meskipun demikian hasil bidikan single kamera dalam smartphone Vivo V5s ini cukup jernih dan tajam serta berkualitas bahkan cemerlang. Kamera depan Vivo V5s ini juga dapat dimanfaatkan untuk merekam video selfie maupun beraktivitas video call ataupun video chatt.

Baterai

Kapasitas baterai yang dibenamkan memiliki daya 3000 mAh dari Li-Ion dengan tipe Non Removable yang memang tidak dapat dilepas pasang.

Harga Jual

Harga Vivo V5s Baru : Rp 4.1 Jutaan