Tips Mengubah Documen Menjadi File PDF

Share

Gadgetekno.com | Untuk memudahkan aktivitas manusia lewat perubahan teknologi tinggi yang berlangsung saat ini, dengan adanya itu  perusahaan teknologi besar dunia berusaha membuat sebuah aplikasi nan canggih yang akan membantu semua pekerjaan manusia, hal ini juga dilakukan oleh perusahaan adobe  yang banyak diunduh aplikasinya oleh banyak orang.

Pada kesempatan ini kita ingin berbagi tips kepada kalian semua tentang Cara Merubah Dokumen Asli Menjadi File PDF. Jadi maksud dari tips trik yang akan kita terapkan kali ini adalah untuk kalian yang ingin merubah dokumen asli menjadi file digital dengan sangat mudah.

Kamu bisa membuat digital dokumen asli tersebut, dan bahkan bisa mengeditnya secara langsung tanpa harus susah payah untuk mengetik ulang. Wah pastinya seru ya? Tak perlu berlama -lama lagi, langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

Cara Merubah Dokumen Asli Menjadi File PDF

Untuk tips dan trik kita kali ini tentang Cara Merubah Dokumen Asli Menjadi File PDF ini akan membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga yakni Adobe Scan. Cara menggunakannya pun sangat mudah, kamu cukup memindai dokumen asli tersebut dengan menggunakan bantuan dari kamera smartphone, lalu tugas selanjutnya biarkan aplikasi yang bekerja.

Baca Juga :   Akibat Menyebarkan Nomer Ponsel Sebarangan

Aplikasi Adobe Scan ini bukanlah aplikasi pertama yang menawarkan kemampuan digital dokumen ini, namun karena memiliki fitur yang lebih baik membuatnya begitu menonjol jika dibandingkan aplikasi lainnya.

foto to PDF

File PDF yang dibuat tadi, nantinya akan secara otomatis ke Adobe Document Cloud, sehingga kamu nanti bisa melihatnya langsung di komputer. Aplikasi ini memiliki sebuah alat pengenalan teks canggih yang bisa merubah sebuah dokumen asli, menjadi sebuah dokumen digital. Maka dengan begini kamu bisa melakukan editing pada file tersebut, meskipun nantinya akan dikenakan biaya untuk melakukan hal ini.

Fitur canggih tersebut bisa didapatkan buat kalian yang sudah berlangganan Acrobat Pro DC, dengan biaya bulanan sekitar Rp 200 ribuan.

Semetara itu, untuk aplikasi Adobe Scan ini bisa kamu dapatkan secara gratis di Google Play Store.

Demikian informasi singkat ini dapat kami sampaikan semoga dapat membantu aktivitas anda sehari-hari menjadi lebih baik.

 

Share