Vivo Luncurkan V7+ dengan Kamera Selfie 24 MP dan Layar FullView

FacebookTwitterShare

Vivo V7+Gadgetekno.com | Berikut ini merupakan sebuah berita yang sangat mengejutkan berasal dari salah satu pembuat smartphone yang bermain untuk memenuhi kebutuhan selfie penggunanya, salah satu yang baru saja mengenalkan satu senjata terbarunya adalah Vivo mereka melepaskan V7+ di pasar India. Berbekal layar penuh 5,9 inci, smartphone ini dikemas dengan aspek rasio 18:9.

Selain memiliki layar yang unik, smartphone ini juga sudah dibekali dengan kamera depan yang memiliki resolusi 24 MP plus LED flash. Sekali ini, smartphone ini memang benar-benar diproduksi oleh Vivo untuk memanjakan para penggila foto selfie.

Masih dengan dukungan kamera depan yang disematkan, lensanya juga memiliki kemampuan 4x zoom. Tak hanya itu, Vivo juga melengkapinya dengan fitur Face Beauty 7.0 yang dijanjikan mampu mengamplas foto wajah menjadi lebih mulus.

Baca : Berikut Spesifikasi Samsung Galaxy J7+, Smartphone Dual-Kamera Kedua Dari Samsung

Saat pengguna memanfaatkan mode pemotretan Portrait dengan kamera depan, Vivo V7+ jugamampu menghasilkan foto bokeh. Nilai jual lainnya, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan biometrik pemindai wajah guna membuka kunci smartphone lebih cepat.

Baca Juga :   Cara-Cara Mengatasi Memori Penuh Akibat Foto Spam Pa BBM Groups

Lalu, bagaimana dengan kamera utamanya? Vivo membekali V7+ dengan kamera depan 16 MP yang juga dilengkapi dengan LED flash serta fitur PDAF. Vivo pun juga menjanjikan, kamera belakangnya mampu menghasilkan foto yang tak kalah berkualitas.

Snapdragon 450 octa-core 64-bit jadi jeroan utama dari smartphone ini. Dukungan lainnya terkait dengan hardware yang disematkan adalah RAM sebesar 4 GB dan internal storage berkapasitas 64 GB yang masih bisa diperluas via microSD.

Dengan layarnya yang penuh di bagian depan, membuat Vivo harus menyematkan fitur keamanan lainnya, yakni sensor fingerprint di bagian belakang perangkat. Tak ketinggalan, untuk urusan audio, Vivo mempercayakan kekuatan chipset Hi-Fi AK4376A.

Fitur lainnya yang turut dimuat oleh Vivo ke dalan V7+ adalah App Clone, Smart Split 3.0 dan tentunya dukungan FunTouch OS 3.2 berbasis Android Nougat. Smartphone ini di India mulai dipasarkan pada tanggal 15 September 2017 dengan harga 21.999 Rupe atau sekitar Rp4,5 juta.

Pertanyaannya, apakah smartphone ini nantinya turut diboyong Vivo ke pasar Indonesia? Tak tertutup kemungkinan Vivo akan memasarkan V7+ di Indonesia. Pasalnya, pasar India sangat identik dengan Indonesia. Selain itu, tren selfie di Indonesia juga masih tinggi. Kita tunggu saja kehadirannya, demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga dapat menjadi inspirasi anda yang sedang mencari smartphone baru yang nantinya dapat menemani aktivitas anda sehari-hari menjadi lebih baik.

Baca Juga :   HP Touchscreen Layar Lebar Murah iCherry C21 Sakura