Xiaomi Luncurkan Kamera Infrared Baru dengan Motion Detector

FacebookTwitterShare

Kamera XiaomiGadgetekno.com | Perusahaan Xiaomi sangat kreatif dalam membuat perangkat untuk memenuhi kebutuhan manusia dalam beraktivitas sehari-hari, kali ini melalui platform Mijia miliknya, Xiaomi meluncurkan produk-produk smart home yang inovatif. Kini perusahaan baru saja meluncurkan smart camera baru yang berada di bawah platform Mijia. Smart camera ini merupakan produk ke 101 dari Mijia dan seperti biasanya, Xiaomi membanderol kamera terbarunya dengan harga yang sangat murah.

Chong Mi Smart camera ini memiliki fitur-fitur yang membuatnya menjadi upgrade besar dari kamera pengawas milik perusahaan sebelumnya. Kamera ini memiliki sudut pandang seluas 120 derajat dan telah dilengkapi dengan sensor inframerah untuk pengambilan gambar di malam hari dan hadirnya sensor ini membuat jarak pandang hingga 9 meter. Tak hanya itu saja, kamera baru ini juga dilengkapi dengan motion detector untuk mengenali setiap gerakan yang tertangkap kamera.

Baca: Desain, Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 5 Beredar di Dunia Maya

Smart camera ini memiliki perekat di bagian bawahnya, agar bisa menempel dengan baik di permukaan rata. Smart camera ini juga terbilang sangat ringan, yakni memiliki bobot 65 gram saja. Sementara untuk spesifikasinya cukup baik, dimana kamera ini mendukung perekaman video hingga resolusi HD 720p.

Baca Juga :   Isi Batrei HP Dengan Panas Tubuh Dari Vodafone

Dengan smart camera ini, Anda bisa memantau lingkungan apapun secara real-time yang nantinya akan terhubung dengan perangkat smartphone melalui aplikasi khusus. Menariknya, kamera ini juga bisa membuat panggilan video dua-arah menggunakan kamera dan smartphone. Tak hanya bisa dilihat melalui smartphone, hasil kamera juga bisa dilihat di TV, PC, atau perangkat lainnya. Smart camera ini dibekali dengan baterai sebesar 10.000mAh dan dibanderol seharga 79 Yuan atau setara dengan Rp 156 ribuan. Bagaimana tertarik untuk memiliki perangkat ini?