Xiaomi Mi 5 Secara Resmi Mendapat Jatah Update MIUI 8.2 Android Nougat!

FacebookTwitterShare

Redmi Note 5Gadgetekno.com | Update dari MIUI memang membawa perubahan yang sangat berarti pada perangkat Xiaomi, karena dengan adanya perbaikan pada sistemnya membuat jalannya perangkat Xiaomi menjadi sangat efektif. Update terbarunya adalah MIUI 8.2 dimana akan membawa banyak fitur baru dan desain yang lebih segar. Bicara soal update tersebut, rupanya Xiaomi telah luncurkan update MIUI versi terbaru itu untuk perangkat smartphone mereka. Sayangnya, hal ini meninggalkan flagship Xiaomi Mi 5 belum mendapatkan update tersebut.

Namun hal itu telah ditepis oleh kabar kali ini, seperti yang dikutip dari Gizmochina, update MIUI 8.2 mulai dihadirkan untuk Xiaomi Mi 5. MIUI 8.2 ini hadir bersama dengan update Android 7.0 Nougat. Terlepas fitur yang tersedia pada Android Nougat, MIUI baru ini dibekali sejumlah fitur sendiri.

Untuk diketahui MIUI 8.2 membawa pusat keamanan baru, akibat adanya dukungan task automation IFTTT, dan new desktop assistant. Selain itu, pembaruan ini juga membawa sistem sound baru ketika Anda mengambil screenshot, mengunci dan membuka layar, atau ketika sedang isi baterai, serta ditambahkan juga sejumlah nada dering baru. MIUI 8.2 juga memiliki desain bar notifikasi baru.

Ini menjadi kabar gembira untuk pecinta setia Xiaomi, khususnya pada Mi5 karena adanya pembaruan ini membuat Xiaomi Mi5 menjadi salah satu smartphone flagship yang sudah menjalankan sistem operasi Android Nougat namun dengan banderol harga yang terjangkau. Praktis update MIUI 8.2 berbasis Android 7.0 ini bakal makin meningkatkan pesona Mi 5.

Dengan update terbaru itu, maka bukan tak mungkin lagi Xiaomi Mi 5 bisa menampilkan segudang fitur menarik. Namun, belum ada informasi terkait update itu pada Mi5 yang akan digulirkan. Jika anda pengguna Xiaomi, tunggu terus kabar selanjutnya untuk Xiaomi pada seri ini.