Xiaomi Mi 6 Dilengkapi Sensor Kamera Terbaru Sony? Jadi Saingan Sony Xperia XZ

Share

Xiaomi Mi6Gadgetekno.com| Berita yang ada di dunia maya saat ini tentang smartphone yang menjadi bahan pergunjingan dan top berita  selain Samsung Galaxy S8 dan iPhone 8 adalah Xiaomi Mi 6. Banyak yang mengungkap bocoran dari perangkat baru Xiaomi  ini menggunakan dual kamera, berita lain juga muncul kembali untuk spesifikasi dari Xiaomi Mi 6, dimana perangkat  Mi 6 akan persenjatai adanya sensor kamera Sony IMX400! Wow Canggih kan!

Dengan menggunakan sensor tersebut membuat perangkat Xiaomi Mi 6 akan terupgrade menjadi kelas premium, dimana konfigurasi yang sama dengan Xperia XZ Premium and Xperia XZs dan memungkinkan super-slow-motion hingga 960fps! Sungguh suatu gebrakan yang hebat, dan akan mengangkat Xiaomi Mi 6, hal ini dikarenakan  Xperia XZ Premium saja berhasil menjadi smarphone terbaik di MWC 2017  berkat kamera canggih tersebut.

Super-Slow-Motion bukan hanya sekadar fitur. Slow motion di Xperia XZ Premium bisa kita buat untuk efek video langsung saat kita sedang merekam. Bukan hanya itu saja, ternyata kamera 13 MP dengan sensor Exmor asli buatan Sony memang menampilkan detail yang luar biasa dari video-video yang dihasilkan.

Baca Juga :   Jeroan Mesin Smartphone Xiaomi di Pakai Zetta ?

Sebelumnya, Xiaomi Mi 6 dikabarkan MyDrivers hanya akan menggunakan sensor Exmor RS Sony IMX386 seperti yang sering digunakan Meizu. Kabarnya akan ada pula dua varian, yaitu varian 5.15 inci dan 5.7 inci dengan dual kamera belakang. Kedua varian akan memiliki dapur pacu Qualcomm Snapdragon 835 processor, RAM 4GB dan memori internal 128GB. Tetapi beberapa sumber menyebutkan, ada pula versi murah yang akan keluar dengan chipset MediaTek Helio X30. Harga taksiran dari Xiaomi Mi 6 sekitar ¥2,999 setara $364 atau sekitar 4,8 juta rupiah.

Semoga ini bisa terlaksana, untuk penggemar Xiaomi tunggu saja kebenaran akan rumor ini. Memang semakin hari produk-produk dari Xiaomi digemari oleh banyak orang.

 

Share