ZTE Axon 7s Dengan Spesifikasi RAM 6GB – Dua Kamera Belakang 20MP+12MP

FacebookTwitterShare

ZTE Axon 7sGadgetekno.com | Respon positif tentang kehadiran ZTE dipasar smartphone memaksa vendor ini untuk tetap berkarya menghasilkan produk-produk baru untuk mengisi celah pasar smartphone diberbagai negara. Untuk bulan April ini vendor asal Tiongkok ini mencoba menghadirkan varian baru dengan nama ZTE Axon 7s. Perangkat ini sendiri belum diinformasikan namun kemungkinan akan menyasak kalangan menengah keatas dalam harga yang cukup kompetitif.

Jika anda tertarik silahkan simak spesifikasi yang berikut ini:

Desain

Dimensi ZTE Axon 7s ini sendiri lumayan bongsor mencapai 151.7 x 75 mm namun bodinya masih terbilang ramping dalam ketebalan 7.9 mm. Sedangkan untuk bobot ZTE Axon 7s sendiri sekitar 175 gram dalam empat sudut membulat masih memberikan kenyamanan ketika digenggam.

Layar

Bentang layar yang ditawarkan oleh perangkat ZTE Axon 7s ini sendiri mengusung layar yang cukup lapang seluas 5.5 inchi sama dengan ZTE Axon 7 reguler dengan fitur Pressure Touch untuk sensitivitas tekanan yang lebih akurat. Panel layarnya menggunakan AMOLED Capacitive Touchscreen yang memiliki kedalaman hingga 16 juta warna sehingga mampu menyajikan kualitas layar yang begitu cemerlang. Dan untuk resolusi layar lapangnya sendiri telah didukung dengan 2560 x 1440 pixels dalam kerapatan warna 534 ppi per inchinya. Bahkan permukaan layarnya juga telah mendukung multitouch responsif serta lapisan anti gores Corning Gorilla Glass, 2.5D Curved Glass.

Dapur Pacu

Dapur pacu yang ditawarkan dalam banderolan harga menengah keatas ini. Di dalam bodinya telah dipersenjatai oleh chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 dengan usungan processor Quad-core yang memiliki top speed 2.35 GHz yang memang responsif dan handal. Processor 4 inti tersebut mampu menghasilkan kinerja yang begitu responsif bahkan telah diperkuat oleh RAM 6 GB tak kalah dengan ZTE Axon 7 Premium Edition yang dilepas dengan harga tinggi. Tentunya untuk kebutuhan multitasking dan komputasi aplikasi ataupun game berat dapat diproses secara lancar dan cepat bahkan tanpa lag untuk aplikasi dan game berukuran berat sekalipun. Sementara untuk kualitas grafis yang ditawarkan dalam phablet ini hadir dengan GPU Adreno 530 yang menjanjikan kualitas mulus saat digunakan bermain game.

Baca Juga :   Ponsel Android 4G Lte Murah Meriah Terbaru - ZTE Sonata 2

OS Dan Memori

Kelebihan ZTE Axon 7s ini sendiri telah ditunjang dengan sistem pengoperasian Android OS v7.0 Nougat dengan dibalut oleh antarmuka MiFavor 4.0 UI yang menawan. Bukan hanya itu saja, phablet ini juga menawarkan dua model penyimpanan internal yakni kapasitas internal 64 GB dan kapasitas internal 128 GB yang dilepas dengan harga berbeda. Pengguna juga dapat memperluas ruang penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB namun menggunakan slot SIM 2.

Kamera

Di bodi belakangnya telah ditanamkan dua buah lensa kamera dengan resolusi masing masing 20 MP dan 12 MP yang telah dilengkapi oleh fitur Dual LED Flash, Autofocus dan juga PDAF Sensor. Bahkan fitur OIS sensor dan juga EIS Sensor serta Sensor SONY juga disematkan pada perangkat ini untuk menghasilkan kualitas gambar yang lebih jernih dan tajam tanpa blur. Bahkan pengguna dapat mengabadikan momen berharga dengan video berkualitas 4K atau 2160p@30fps yang begitu cemerlang dan mumpuni.

Sementara untuk kebutuhan selfie pengguna, ZTE Axon 7s hadir dengan dibekali kamera depan beresolusi 8 MP yang telah ditunjang oleh fitur Face Beauty, Gesture Shot dan masih banyak lagi. Kualitas bidikan kamera depannya cukup jernih dan tajam siap menemani pengguna yang memang gemar berselfie. Kamera selfie ZTE Axon 7s ini juga dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan perekaman video selfie maupun beraktivitas video call dan video chatt.

Baca Juga :   Harga dan Spesifikasi ZTE Axon Pro di Amerika

Baterai

Semua aktivitas yang dijalankan dalam phablet ZTE Axon 7s ini sendiri ditenagai oleh baterai Li-Ion yang memiliki daya 3400 mAh. Baterai tersebut mampu menghasilkan waktu siaga mencapai 280 jam dengan dilengkapi oleh fitur Quick charge 3.0 untuk mempercepat pengisian baterainya.

Sensor

Kelebihan ZTE Axon 7s ini juga telah dilengkapi dengan sensor fingerprint yang terpasang pada bodi belakangnya tak kalah dengan beberapa smartphone dari Samsung maupun Sony. Selain itu kualitas suara yang dimiliki juga jernih berkat teknologi Hi Fi Sound dalam dua buah speaker stereo. Sejumlah fitur seperti Voice Control dan HD voice juga dimiliki phablet dari ZTE ini.

Harga Jual

Harga ZTE Axon 7s

Harga ZTE Axon 7s Baru : Coming Soon