ZTE Blade Max 3 – Dual Kamera Harga Cukup Ramah Dikantong

Share

ZTE Blade max 3Gadget-Baru.com | Jika anda sedang mencari smartphone baru dengan kemampuan fotografi yang tangguh dengan harga hemat anda bisa melirik ZTE Blade Max 3. Karena biasanya perangkat dengan dual kamera dijual dengan harga mahal, namun perangkat baru buatan ZTE ini dibuat untuk dipasarkan kelas menengah kebawah.

Jika anda tetarik silahkan simak spesifikasi ZTE Blade Max 3 yang berikut ini:

Desain

ZTE Blade Max 3 ini juga lumayan elegan meskipun memiliki bodi bongsor dan besar. Bodinya hadir dengan material keramik sama seperti LG Harmony yang baru dirilis di Amerika sebagai pesaingnya. Dimensinya besar mencapai 164.9 x 84.1 mm dengan bodi berketebalan 8.9 mm. Sementara untuk bobot ZTE Blade Max 3 ini sendiri mencapai 201 gram yang memang lumayan berat dalam empat sudut membulat. Bodi belakangnya telah di finishing material lembut dimana tersedia dalam warna biru elegan.

Layar

Hadir dengan dukungan layar lapang seluas 6.0 inchi dimana disokong panel IPS LCD Capacitive touchscreen berkedalaman hingga 16 juta pewarnaan sehingga hasil gambar yang ditampilkan jernih maksimal. Layar lapangnya juga telah disokong resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan warna mencapai 367 ppi per inchinya yang cukup tajam. Permukaan layar perangkat ZTE Blade Max 3 ini juga ditunjang dengan kemampuan multitouch responsif dan juga lapisan anti gores Corning Gorilla Glass serta kaca layar 2.5D Curved Glass yang kuat.

Koneksi

Smartphone ZTE Blade Max 3 ini membawakan kemampuan seluler dengan slot SIM yang mendukung jaringan 2G GSM dan juga jaringan 3G HSDPA. Namun banderolan harga yang murah meriah pada ponsel ini juga telah didukung jaringan 4G LTE dengan akses internet yang begitu kencang dan cepat untuk keperluan browsing dan streaming dalam speed LTE Cat. Selain itu koneksi pada phablet ini juga didukung GPRS, EDGE, HSPA, Wi-Fi juga Hotspot tethering disokong dukungan GPS navigasi dan browser.Sementara untuk media transfer data menawarkan Bluetooth dan USB Type-C.

Baca Juga :   Hebat Flash Sale Pertama Xiaomi Mi MIX 2 Ludes Dalam Waktu 58 Detik

OS

Sementara sistem pengoperasian yang berjalan dalam phablet ZTE Blade Max 3 ini sendiri mengusung sistem operasi Android OS v6.0 Marshmallow dengan antarmuka khas LG yang menawan. Bukan hanya itu saja, perangkat ini juga telah dibekali dengan sensor fingerprint yang tertanam di bagian belakang bodinya untuk kebutuhan membuka dan mengunci layar. Selain itu ZTE Blade Max 3 juga telah didukung kualitas audio bening dan jernih dari teknologi Hi Fi Audio Chip.

Kamera

Kamera utama ZTE Blade Max 3 yang memiliki dua lensa ini juga dapat digunakan merekam momen berharga dengan video yang memiliki kualitas Full HD atau 1080p@30fps. Sementara untuk kebutuhan selfie, hanya dibekalkan kamera depan beresolusi 5 MP saja sehingga menghasilkan kualitas gambar yang juga cukup cemerlang. Bahkan pengguna juga akan diakomodasi untuk kebutuhan video call, video chatt hingga video selfie.

Pada bodi belakang perangkat ini telah ditanamkan dua buah kamera masing-masing beresolusi 13 MP dengan sensor RGB dan Monochrome dimana dilengkapi oleh fitur Dual LED Flash (Dual Color Flash), Autofocus, PDAF Sensor dan juga Gesture Shot siap menjadi pesaing ZTE Nubia Z17 Mini. Selain itu kamera utamanya juga dilengkapi dengan sejumlah fitur diantaranya HDR, Low Light Mode hingga Face Beauty yang siap memberikan kualitas bidikan tak hanya jernih, tajam namun juga cerah dan mulus.

Baca Juga :   TalkBand B1 , Gelang Tangan Pintar Pengiring Fitness dari Huawei

Memori

Ponsel ini dilengkapi dengan kapasitas internal 16 GB yang dapat digunakan untuk menyimpan beragam file termasuk ratusan aplikasi dan game sama seperti tablet LG U Plus Pad 8 yang juga baru dirilis di Amerika. Selain itu pengguna juga masih dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB pada slot yang disediakan.

Dapur Pacu

Di dalam bodinya telah dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 625 dengan mengusung processor Octa-core yang memiliki clock speed hingga 2.0 GHz sehingga siap memberikan kinerja yang responsif, handal dan menjanjikan dalam setiap pemrosesannya. Bahkan didalamnya juga telah diperkuat oleh RAM 2 GB untuk menghasilkan multitasking aplikasi dan game berat cepat tanpa lag atau hambatan berarti. Dan kualitas grafis ZTE Blade Max 3 ini sendiri dibekali oleh GPU Adreno 506 untuk mendukung grafis mulus saat pengguna bermain game maupun menonto video.

Baterai

Baterai yang tertanam pada phablet bongsor ZTE Blade Max 3 ini memiliki daya 4000 mAh yang cukup bertenaga dari Li-Ion. Namun melihat desain unibody yang dimiliki, jenis baterainya memang baterai tanam atau Non Removable yang tidak dapat dilepas pasang namun memiliki waktu siaga mencapai 740 jam. Baterai ZTE Blade Max 3 ini juga didukung fitur Quick charge untuk mempercepat proses pengisian baterainya.

Harga Jual

Harga ZTE Blade Max 3

Harga ZTE Blade Max 3 Baru : Rp 2.6 Jutaan

Share