ZTE Max XL Harga Rp 2 Jutaan, Android OS Nougat RAM 2 GB

Share

ZTE Max XLGadgetekno.com| Produsen ZTE mengahasilkan produk smartphone baru hampir tiap bulan untuk memenuhi hasrat pengguna smartphone diberbagai negara. Untuk bulan April ini vendor asal Tiongkok ini mengeluarkan varian baru dengan nama  ZTE Max XL.

Untuk melihat lebih jauh tentang perangkat baru ini silahkan simak yang berikut ini:

Desain

Dimensi yang diterapkan dalam smartphone ini memberikan ukuran 166 x 84 x 8 mm dan menerapkan bobot 180 gram yang lebih optimal. Sensor yang dimiliki smartphone ZTE Max XL memberikan dukungan lebih optimal dengan adanya proximity sensor, accerometer, compass, ambient light, fingerprint sensor dan hall effect yang lebih optimal.

Layar

Tipe layar pada smartphone ZTE Max XL memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan menerapkan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan juga terdpaat 16 juta warna yang semakin berkualitas. Pelindung layar pada smartphone ZTE Max XL mendukung adanya Corning Gorilla Glass dengan ukuran 2.5D Curved Glass.

Ukuran layar ZTE Max XL lebih besar dengan adanya 6 inchi serta memberikan resolusi 1080 x 1920 pixel dan juga menerapkan kerapatan layar dengan ukuran 367 ppi pixel yang lebih optimal tersebut. Sound yang diterapkan dalam smartphone memberikan dukungan lebih berkualitas dengan menerapkan Vibration, MP3, MIDI, WAV ringtones yang lebih sempurna dan juga memiliki Loudspeaker serta 3.5mm Jack yang lebih berkualitas.

Baca Juga :   ZTE Axon 7 Harga dan Spesifikasi Mei 2016

Dapur Pacu dan Memori

ZTE Max XL ini menggunakan Octa Core 1.4GHz sebagai pengolah datanya, serta dipadukan dengan memori internal ZTE Max XL memberikan dukungan yang lebih optimal dengan adanya 16GB dan juga memberikan 2GB RAM yang lebih berkualitas tersebut. Memori eksternal yang dimiliki smartphone ZTE Max XL menerapkan dukungan 128GB yang lebih berkualitas untuk penyimpanan lebih banyak data dan aplikasi yang juga diterapkan dalam smartphone ini.

Kamera

Kamera belakang smartphone ZTE Max XL memiliki resolusi 13MP dengan 4128 x 3096 pixel dan juga memberikan dukungan LED Flash yang lebih optimal. Selain itu, smartphone juga dilengkapi dengan fitur pendukung dengan dukungan Autofocus, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Manual Mode,Panorama, TV Output With wireless Connection, Video Call, Hd Video Recording With 1080p, Geo-tagging, Camera Zoom 4X. Video ZTE Max XL memberikan dukungan resolusi 1080p@30fps yang lebih sempurna dan juga menerapkan kamera selfie beresolusi 5MP yang lebih sempurna.

Baca Juga :   ZTE Axon 7s Dengan Spesifikasi RAM 6GB - Dua Kamera Belakang 20MP+12MP

Baterai

Daya tampung baterai yang diterapkan dalam smartphone ZTE Max XL memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan besar Li-Ion 4000 mAh dan tidak bisa di lepas sembarangan. Perlu anda ketahui bahwa smartphone ini juga terdapat dukungan Quick Charge versi 3.0 dan memberikan waktu stand-by lebih lama dengan 380 jam, waktu bicara 26 jam, pemutar musik 40 jam dan pemutar video 8 jam

Harga Jual

Harga smartphone ZTE Max XL dibanderol sekitar US$158 atau setara Rp 2.100.000,00 untuk harga ini bisa berubah setiap saat dan setiap daerah memiliki standar harga jual masing-masing.

Share