ZTE ZFive L LTE dengan Harga Murah Spesifikasi April 2017

FacebookTwitterShare

ZTE Zfive LGadgetekno.com | Serapan pasar smartphone yang besar memaksa ZTE untuk selalu berimprovisasi untuk menampilkan produk baru, untuk melengkapi jajaran entry level ZTE mengeluarkan produk baru dengan nama ZTE ZFive L LTE. Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai smartphone ini simak yang berikut ini:

Dimensi

Dimensi dari smartphone ZTE ZFive L LTE mempunyai ukuran 145 x 73 x 8mm serta berbobot 148 gram. Sensor yang ada dalam smartphone ZTE ZFive L LTE cukup standar yaitu proximity sensor yang digunakan untuk smartphone layar sentuh pada saat telpon maka smartphone akan otomatis layar akan mati.

Dapur Pacu

Prosesor ZTE ZFive L LTE yakni Quad Core berkecepatan 1.1GHz serta memberikan GPU dengan Adreno 304 yang dikenal kualitasnya yang cukup tangguh. Sedangkan untuk memori internal yang dimiliki smartphone memberikan kapasitas 8GB dan terdapat 1GB RAM . Diketahui juga bahwa smartphone ini bisa diperluas dengan menggunakan memori eksternal berkapasitas maksimal MicroSD 64GB yang lebih sempurna untuk penyimpanan lebih banyak tersebut.

Layar

Smartphone ZTE ZFive L LTE ini menggunakan tipe layar IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan juga 16 juta warna untuk ketajaman yang cukup sempurna tersebut. Pelindung layar pada smartphone ZTE ZFive L LTE dengan dukungan Scratch Resistant yang lebih optimal tersebut.

Baca Juga :   ZTE AccessGo 4E , Smartphone 4.5 inci Quad core RAM 1GB Harga 1 Jutaan

Ukuran layar pada smartphone ZTE ZFive L LTE memberikan dukungan yang lebih optimal dan standar dengan 5 inchi maupun menggunakan resolusi layar dengan dukungan 720 x 1280 pixel dan terdapat resolusi layar 294 ppi pixel yang cukup berkualitas tersebut.

OS

Sistem operasi sangat diperlukan untuk smartphone, sedangkan untuk ZTE ZFive L LTE telah mendukung adanya versi 6.0 Marshmallow dari Android dengan  MiFavor UI untuk unit interface lebih sempurna. Smartphone ZTE ZFive L LTE juga diketahui menggunakan chipset Snapdragon 210 dari Qualcomm dengan nomor seri MSM8909 yang lebih optimal.

Kamera

Kamera belakang pada smartphone ZTE ZFive L LTE memberikan dukungan resolusi 5.0MP dengan ukuran 2592 x 1944 pixel serta LED Flash yang lebih optimal tersebut.

Fitur kamera belakang yang sudah diterapkan dalam smartphone ZTE ZFive L LTE memberikan dukungan Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Manual Mode, Multi Exposure, Time Lapse, Panorama, TV Output With Wireless Connection, Camera Zoom 4X, Video Call, Geo-tagging. Selain itu smartphone ZTE ZFive L LTE memberikan dukungan yang lebih optimal dengan menerapkan video beresolusi 720P@30fps dan juga untuk kamera selfie menerapkan resolusi 2MP tanpa Screen Flash atau LED Flash.

Baca Juga :   Harga dan Spek ZTE Nubia Z11 miniS Oktober 2016

Baterai

Kapasitas baterai pada smartphone ZTE ZFive L LTE menerapkan dukungan Li-Ion 2500 mAh yang bisa dilepas dan dipasang kembali sesuka hari anda. Tak lepas soal baterai smartphone ini juga memiliki fitur Quick Charge yang akan memudahkan anda dalam pengisian daya yang lebih cepat. Selain itu, ZTE ZFive L LTE juga bisa bertahan hingga 190 jam pada kondisi smartphone stand-bu, sedangkan untuk waktu bicara hanya 12 jam, dalam penggunaan video 4 jam dan musik 15 jam lebih lama.

Harga Jual

Setiap smartphone pasti memiliki standar harga jual masing-masing disetiap daerah, sedangkan untuk harga ZTE ZFive L LTE dibanderol lebih murah yaitu US$ 73 atau setara Rp 949.000.

Demikian informasi mengenai ZTE ZFive L LTE, semoga dapat menjadi inspirasi anda yang sedang mencari smartphone baru yang nantinya mendampingi aktivitas anda sehari-hari menjadi lebih baik.