Doogee V, Smartphone Perpaduan iPhone X dan Samsung Galaxy S9

Share

Gadgetekno.com | Memang tidak bisa disangkal, Apple dan Samsung merupakan dua punggawa jagat smartphone. Perusahaan yang berbeda benua ini hampir bersamaan rutin mengeluarkan smartphone flagship tiap tahun. Untuk tahun ini Flagship terbaru Apple adalah iPhone X, sementara Samsung saat ini sedang bersiap merilis Galaxy S9 yang dimungkinkan akan diluncurkan pada ajang MWC 2018 Februari mendatang.

Doodge VSelain menggunakan spek gahar, kedua perangkati hone X dan Galaxy S9 sama-sama berdesain yang menawan nan mewah. Tak heran banyak produsen smartphone Cina yang ikut-ikutan mencontek desain keduanya. Tapi apa jadinya jika ada produsen yang mengombinasikan desain keduanya?

Adalah Doogee yang akhirnya mencoba melakukannya. Melalui smartphone Doogee V, perusahaan asal Cina ini mencoba mewujudkan smartphone mewah dengan teknologi terbaru. Bahkan perkiraan desainnya sudah sempat dibocorkan oleh dua leakster ternama. Venya Geskin dan Evan Blass melalui Instagram dan Twitter.

Pada postingan Instagram-nya, Venya Geskin meng-upload gambar Doogee V dengan warna emas, layar memanjang 18:9 plus poni di bagian atas dengan warna emas seperti bodinya, dual-camera vertikal di belakang, dan yang paling menarik adalah sensor fingerprint di bawah layar.

Baca Juga :   Hardisk Eksternal Memory Penyimpanan Hingga 1 TB ,Seagate Wireless Plus

Sementara Evan Blass memberikan informasi yang agak berbeda. Ia menunjukkan bagian depan yang mirip seperti apa yang ditunjukkan Venya Geskin, hanya saja bodi belakangnya terlihat lebih menarik karena membawa desain Samsung Galaxy S9. Bisa dibilang rekaan gambar versi Evan Blass terlihat lebih menarik dibanding versi Venya Geskin.

Informasi yang beredar, Doogee V kabarnya membawa layar AMOLED 6,2 inci, dua kamera depan 16 MP, dua kamera belakang 21 MP, chipset MediaTek Helio P40, RAM 6 GB, storage 128 GB, dan sensor fingerprint bawah layar. Smartphone ini bakal meluncur antara bulan April atau Mei dengan harga US$350 (Rp4,8 juta).

Bagaimana tertarik, kita tunggu hasil kolaborasi dua desain ini apakah berhasil untuk menyita perhatian pengguna perangkat smartphone.

Share