Dua Android One Xiaomi Tampil di Indonesia Sudah di Depan Mata

Share

Gadgetekno.com | Kemunculan duo smartphone Android One teranyar besutan dari Xiaomi, yakni Mi A2 dan Mi A2 Lite untuk penetrasi market Indonesia sudah nampak dan bisa dibaca, ini bisa sobat lihat dari sebuah invitation yang sengaja di sebarkan oleh Vendor Xiaomi ke sejumlah media di Indonesia.

Android One Xiaomi

Seperti yang kita tahu, Xiaomi pertama kali memperkenalkan Mi A2 dan Mi A2 Lite di Madrid, Spanyol menjelang akhir bulan Juli 2018. Saat pertama kali diperkenalkan, Xiaomi juga menjanjikan bahwa keduanya akan diboyong ke banyak negara, salah satunya Indonesia.

Bisa dibilang, Mi A2 dan Mi A2 Lite adalah kelanjutan dari Mi A1 yang juga diproduksi sebagai smartphone kelas menengah dan di masukkan ke dalam jajaran Android One. Mi A1 sendiri masuk pasar Indonesia pada September tahun lalu dan disambut antusias oleh konsumen.

Nah! Diharapkan, kehadiran Mi A2 dan Mi A2 Lite juga bisa mendapatkan respon yang sama dengan Mi A1. Lantas, berapa harga kedua smartphone ini dipasarkan di Indonesia? Terkait dengan hal ini, tentunya Xiaomi baru bisa menjawab pada tanggal 20 September 2018 nanti.

Baca Juga :   Lenovo Vibe X Resmi Hadir di Indonesia Harga Rp 4,5 juta

Dipasarkan di kelas menengah, Mi A2 datang dengan chipset Snapdragon 660 AIE. Smartphone ini juga dikemas dengan layar 5,99 inci dan sudah memiliki resolusi FullHD+. Dukungan laiannya adalah dual-camera belakang 20 MP + 12 MP dan kamera depan 20 MP.

Berbeda dengan Mi A2, Xiaomi membekali Mi A2 Lite dengan otak Snapdragon 625. Hanya saja, smartphone ini sudah disokong dengan baterai berkapasitas jumbo, yakni 4.000 mAh. Dukungan lainnya, dual-camera belakang dengan konfigurasi 12 MP + 5 MP.

Saat pertama kali diperkenalkan di Madrid, Spanyol, Xiaomi menjual Mi A2 mulai dari harga € 249 atau sekitar Rp4,2 juta. Sedangkan Mi A2 Lite ditawarkan dengan harga mulai dari € 179 atau sekitar Rp3 juta.

Gimana Sobat minat mendapatkan perangkat baru ini, cukup terjangkau dengan kemampuan yang sangat tangguh.

Share